Baru 3 Hari Melahirkan, Perubahan Bentuk Tubuh Sylvia Fully Bikin Takjub
Instagram/sylvia_fully88
Selebriti

Sylvia Fully baru melahirkan buah hati ketiganya pada Minggu (7/8), penampilan serta perubahan bentuk tubuh istri Kevin Andrean ini sukses curi perhatian.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati pasangan Sylvia Fully dan Kevin Andrean. Pasalnya dua sejoli ini baru saja dikaruniai buah hati ketiga pada Minggu (7/8).

Sylvia Fully dan Kevin Andrean dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Kevin Andrean pun membeberkan nama untuk anak ketiganya itu.

"Alhamdulillah... Kami ucapkan rasa syukur yang tak terhingga pada hari minggu yang berbahagia untuk kami berdua dan keluarga.. Telah lahir putra kami 'Arkhanza Syailendra Andrean'," tulis Kevin Andrean.

"Selamat Datang di Bumi, Nak.. Kami doakan hidupmu dipenuhi rasa Cinta, Kasih dan juga Kebahagiaan Lahir&Batin. Aminnnn," sambungnya.


Menariknya pasca baru melahirkan, kondisi Sylvia Fully sudah kembali bugar. Ia pun terlihat begitu semringah meski terhitung baru tiga hari melahirkan.

Hal itu terlihat di postingan Instagram Story Sylvia Fully pada Selasa (9/8). Terlihat dalam foto, Sylvia Fully berpose bersama Kevin Andrean dan si mungil Arkhanza.

Yang menarik, Sylvia Fully terlihat tampil seksi mengenakan gaun berwarna hijau. Bentuk tubuh wanita berusia 33 tahun ini pun tampak sudah kembali ramping padahal baru melahirkan.

PBaru 3 Hari Melahirkan, Perubahan Bentuk Tubuh Sylvia Fully Bikin Takjub
Sumber: Instagram

"Terima kasih banyak untuk semua aunts and uncles yang udah doain Khanza. Doa terbaik juga untuk kalian yaa. Selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan, bersyukur tiada henti," tulis Sylvia Fully.

Seperti diketahui, Sylvia Fully dan Kevin Andrean menikah pada Oktober 2020 lalu. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai dua orang anak. Yakni Serenata Jiva Andrean dan si mungil Arkhanza. Sementara anak sulung Sylvia Fully diketahui dari mantan suami pertamanya, Ets Putra diberi nama Mikhael Dharma Putra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru