Chef Renatta Pakai Kemben Hingga Tato Terkuak, Candaan Chef Arnold 'Operasi' Bikin Salfok
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Renatta Moeloek menjadi bagian dari proyek desainer Oscar Lawalata dengan konsep 'Aku dan Kain'. Memamerkan gaya stunning, video Renatta justru dapat komentar tak biasa dari Chef Arnold.

WowKeren - Chef Renatta Moeloek menjadi salah satu model untuk karya desainer Oscar Lawalata. Ia tampil menawan dalam balutan busana berkonsep etnik.

Dalam video, Renatta mengenakan kemben berbahan kain tenun. Ia terlihat kece saat memamerkan tato di bagian lengan dan dada. Tak cuma itu, penampilan Renatta makin trendy dengan perpaduan bolero merah.

"Oscar Lawalata Culture proudly presents, AKU DAN KAIN : The Age of Diversity August 11th – September 10th 2022 📍MUSEUM NASIONAL 🕙 10 am - 4 pm Exhibition is open for public “Unity not uniformity, there is a beauty and there is strength. Differences must be integrated, not annihilated. Unity in Diversity," demikian keterangan di video tersebut.

Tak disangka, unggahan Renatta itu dikomentari Chef Arnold. Rekan Renatta di "MasterChef Indonesia" tersebut menggoda soal operasi.


"Baru operasi ni," goda Arnold. "Iya, bagus kan," balas Renatta. "Iya bagus bgt sis," balas Arnold.

Salah satu netter tak urung mengomentari celetukan Arnold tersebut. "Chef arnold piye toh, gaikut operasi juga? 😃," goda netter. Sedangkan netter lainnya memuji penampilan Renatta yang stunning.

"Chef cantik banget sumpah.... ❤️," kata netter. "Stunning chef," ujar netter. "Ini kalo diibaratkan makanan, kayak beef wellington yg dibalut sama puff pastry dengan motif yg eksotis nan seksi, trus dipakein eggwash sampe kinclong, pokok nya numero uno dah chef 👏," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Renatta bikin geger karena membahas soal operasi plastik. Ia pun menganggap wajar jika dirinya melakukan hal itu sembari pamer bibir tebal bak habis permak.

Namun belakangan, terkuak kalau operasi plastik itu bukan bagian dari niat Renatta mempercantik diri. Ia ternyata melakukan kegiatan berkaitan dengan menjaga kebersihan lingkungan.

"Jadi gini lho maksud saya operasi plastik itu, benar-benar operasi plastik yaitu operasi atau tindakan untuk mengurangi limbah plastik. Jadi saya memulai hidup baru dengan memilah sampah di rumah, negara lain memilah sampah itu wajib," kata Renatta. "Tapi di Indonesia itu sepertinya jarang dilakukan. Jadi saya mau mulai dengan memisahkan dan memilah sampah plastik di rumah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait