Deddy Corbuzier Sebut Nycta Gina Penyebab Program 'Hitam Putih' Dibubarkan, Kok Bisa?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menuding Nycta Gina sebagai penyebab program 'Hitam Putih' dibubarkan. Namun ternyata, ada faktor lain yang diungkapkan Deddy perihal dihentikannya acara tersebut.

WowKeren - Tak disangka Deddy Corbuzier mengatakan bahwa Nycta Gina adalah penyebab program acara "Hitam Putih" dibubarkan. Hal itu disampaikan langsung oleh Deddy di hadapan Gina yang diundang ke podcast-nya bersama Hesti Purwadinata.

Deddy mulanya mengaku punya dua masalah yang selama ini ingin ia bicarakan dengan Gina. Pun salah satunya adalah Gina yang dianggap menjadi penyebab program "Hitam Putih" dibubarkan. Di mana Gina juga pernah menjadi co-host di program acara tersebut.

"Gue tuh ada dua masalah sama hidup lo. Masalah yang pertama sebenernya nggak terlalu penting sih. 'Hitam Putih' kan bubar, gara-gara lo," kata Deddy blak-blakan, Rabu (10/8).

Nycta Gina yang langsung dituding seperti itu seketika panik. "Apa iya? Eh nggak lho, padahal aku mau balik lagi tapi udah nggak ada (acaranya)," seloroh Nycta Gina membela diri.

Hesti Purwadinata yang penasaran pun ikut menimpali. Ia bertanya apakah benar Nycta Gina adalah penyebab "Hitam Putih" dibubarkan. Pasalnya setelah keluarnya Gina, posisi co-host masih sempat digantikan oleh Fanny Ghassani. Kala itu, Gina sengaja mengundurkan diri dari "Hitam Putih" lantaran akan menikah.


Deddy Corbuzier Sebut Nycta Gina Penyebab Program \'Hitam Putih\' Dibubarkan, Kok Bisa?

Source: YouTube

"Emang bener gara-gara Gina 'Hitam Putih' berhenti? Bukannya ada Fanny," tanya Hesti Purwadinata. "Sebenernya gara-gara Rigen, Rigen masuk 'Hitam Putih' bubar," celetuk Deddy Corbuzier yang sontak membuat Gina dan Hesti terbahak-bahak.

Tentu saja ini hanyalah candaan Deddy Corbuzier. Ia tidak benar-benar menuding Nycta Gina sebagai penyebab program acara yang sudah dibawakannya sejak tahun 2010 silam.

"Jadi awalnya 'Hitam Putih' itu bubar kan awalnya gara-gara pandemi. Kita susah ngundang bintang tamu. Jadi bayangin, Rigen masuk itu (langsung) pandemi," jelas Deddy Corbuzier.

Lagi-lagi penjelasn Deddy ini membuat Gina dan Hesti tertawa. Seolah-olah ia menganggap Rigen adalah pembawa pandemi, sehingga menyebabkan acara "Hitam Putih" harus "bungkus".

"Sedih ya ampun. Rigen kalau gue nonton ini ya, Om Deddy ngomong gitu gue masuk gorong-gorong, sumpah. Gue nggak mau masuk TV lagi," ucap Nycta Gina.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts