Maudy Ayunda Pamer Foto Blur, Wajah Cantik Hingga Pose Bak Balerina Bikin Takjub
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda mengunggah foto untuk promosi launching sebuah produk. Meski wajah dan pose tak terlihat jelas, fans justru mengungkap pujian buat foto unggahan dari istri Jesse Choi itu.

WowKeren - Sosok Maudy Ayunda tengah jadi sorotan publik. Ia makin dikagumi sejak menikah Oppa Korea-Amerika, Jesse Choi.

Bukan cuma itu, dedikasi Maudy dalam hal karir juga patut diacungi jempol. Meski sudah menikah, Maudy agaknya tetap profesional bekerja disela-sela waktunya berlibur bersama Jesse.

Dalam unggahan terbaru, Maudy sempat pamer foto dirinya untuk sebuah promosi. Maudy mengisyaratkan akan bekerjasama dengan brand Tulola Designs untuk melahirkan karya baru.

"2 days until… @tuloladesigns 🤍," ujar Maudy. Pihak Tulola Design juga mengunggah promosi serupa di Instagram resmi.

"SHE is coming….Launching in 2 days. A collection that celebrates all that is HER @maudyayunda x TULOLA #tulola #tuloladesigns #tulolapersonalshopper #tulolahair," demikian unggahan Tulola Designs.


Sementara itu, belum diketahui kolaborasi apa yang akan ditampilkan oleh Maudy dan Tulola. Disisi lain, adik Maudy, Amanda Khairunnisa, mengungkap dukungan buat proyek sang kakak.

"Im so excited!! Want to wear them for.. 👀 ," kata Amanda. "Cant wait😍," kata desainer Didiet Maulana.

Fans juga sempat heboh membahas foto blur tersebut. Walau wajah hingga pose tak terlihat, banyak yang memuji foto tersebut.

"Oh maigaaaat combo cantiknya, design Tulola yang makai kak @maudyayunda 😍😍," kata netter. "Gila si kece banget postingannya," kata netter. "Blur aja cantik lho," ujar netter.

Sebelumnya, Maudy dan Jesse jadi bahan perbincangan terkait liburan mereka di Korea. Namun fans khawatir dengan kondisi Maudy dan Jesse karena terjadi banjir bandang di Seoul dan wilayah Korea Selatan lainnya.

Untungnya, Maudy dan Jesse baik-baik saja. Mereka sekedar terjebak di jalan akibat hujan deras namun tak sampai terdampak secara langsung dari banjir bandang tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru