Lee Jong Suk Diduga Punya Kepribadian Ganda di 'Big Mouth', Kini Hilang Ingatan?
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

'Big Mouth' baru akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (12/8). Drama noir MBC itu terus mengalami kenaikan rating dari setiap penayangannya. Episode 4 drama ini meraih 8,6 persen.

WowKeren - "Big Mouth" kini baru menayangkan sebanyak 4 episode. Namun sudah banyak yang penasaran mencari tahu siapa sebenarnya sosok Big Mouse ini. Diketahui dalam drama, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dijebak kasus pembunuhan dan dituduh sebagai Big Mouse.

Baru-baru ini, fans membuat teori tentang bagaimana jika Park Chang Ho benar-benar adalah Big Mouse. Pria itu selama ini menyembunyikan identitasnya dengan menjadi pengacara mulut besar dan suami Go Mi Ho (Yoona SNSD Girls' Generation).

Fans juga menduga bahwa Park Chang Ho memiliki dua kepribadian. Namun ia lupa pada sosoknya yang seorang Big Mouse ketika mengalami kecelakaan. Secara perlahan ketika berada dalam penjara, ia mulai menjadi Big Mouse yang sesungguhnya.

Teori liar fans lainnya menyebutkan bahwa Park Chang Ho memiliki penjaga sendiri dalam statusnya sebagai Big Mouse. Mereka adalah Jerry (Kwak Dong Yeon) yang sejak awal mengakui mengidolakan Big Mouse dan ayah mertuanya, Go Gi Gwang (Lee Ki Young).


Teori ini semakin diyakini kebenarannya karena dalam cuplikan episode mendatang terdengar walikota Choi Do Ha (Kim Joo Hun) berkata untuk Go Mi Ho (Yoona) menyebutnya sebagai wanita paling kasihan di dunia.

Ucapan itu dilanjutkan dengan penuturan Choi Do Ha yang mengatakan bahwa Park Chang Ho adalah Big Mouse. Di tambah lagi, Park Chang Ho terlihat berada di dalam mobil mewah menandakan bahwa dirinya bukan sosok pengacara Mulut Besar yang biasa.

Terlepas dari kebenaran teori ini, "Big Mouth" baru akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (12/8) mendatang. Drama noir MBC itu terus mengalami kenaikan rating dari setiap penayangannya. Pada episode 4 drama ini meraih 8,6 persen.

Sementara itu, "Big Mouth" juga menuai banyak pujian dari para penonton. Mereka mengatakan masing-masing karakter sangat mencurigakan hingga membuat penonton bingung siapa Big Mouse sebenarnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts