Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook Cepat Akrab Saat Syuting 'If You Wish Upon Me', Apa Rahasianya?
Instagram/kbsdrama
TV

Saat menghadiri salah satu acara radio pada Rabu (10/8), Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook berbicara tentang kesannya pada satu sama lain. Berikut penuturan lengkap mereka.

WowKeren - Pada Rabu (10/8), Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD (Girls' Generation) muncul di acara radio "Park Myung-soo's Radio Show" KBS Cool FM untuk mempromosikan drama barunya yang berjudul "If You Wish Upon Me". Dalam kesempatan ini, mereka mengungkap bagaimana kesan pertamanya terhadap satu sama lain.

Ini adalah pertama kalinya mereka beradu akting. Meski belum pernah bekerjasama, mereka memiliki kesan yang baik terhadap satu sama lain. Pasalnya, Sooyoung telah mendengar banyak hal tentang Ji Chang Wook dari Choi Tae Joon, yang sama-sama pernah berakting dengan keduanya.

Sooyoung menuturkan, "Aku mendengar Choi Tae Joon, aktor yang bekerja denganku, sangat memuji Ji Chang Wook. Aku tahu mereka berdua dekat. Aku pikir kami bisa cepat dekat karena memiliki hubungan internal."

Hal serupa ternyata dirasakan oleh Ji Chang Wook. Dia menuturkan, "Aku sudah mendengar banyak cerita bagus tentang Sooyoung, jadi aku sudah sedikit menyukainya (meski belum bertemu). Rasanya sangat nyaman dan menyenangkan bekerja dengannya."

"Setelah melalui proses membangun ikatan seperti membaca naskah sebelum syuting, kami menjadi sangat dekat. Syuting sudah selesai sekarang, tapi sekarang kami memanggil satu sama lain dengan (panggilan akrab) seperti 'hei' dan 'kamu', bukan nama kami," ungkapnya.


Duo ini juga berbicara tentang Sung Dong Il yang juga membuat suasana syuting terasa menyenangkan. "Sung Dong Il, yang juga muncul dalam drama, terlihat sangat lucu sehingga dia membuat lokasi syuting menjadi lebih hidup," ungkap Sooyoung.

Dia menambahkan, "Dengan Ji Chang Wook, kami bertiga mengobrol banyak hal di lokasi syuting. Kami sangat keras sehingga sutradara mengalami kesulitan."

Sementara itu, "If You Wish Upon Me" bercerita tentang orang-orang yang berusaha untuk mewujudkan keinginan terakhir pasien yang akan segera meninggal. Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah melalui banyak kesulitan karena hidup di panti asuhan, pusat penahanan remaja dan penjara. Dia berjuang untuk memiliki hidup yang normal dan mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit.

Di sana, dia bertemu dengan ketua sukarelawan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung). Mereka akhirnya bekerjasama untuk memenuhi keinginan terakhir orang-orang di akhir hayat mereka.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Jinxed at First" pada Rabu - Kamis malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada Rabu (10/8) malam ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait