Sarwendah Pamer Aksi Catwalk Bareng Bonge dan Kurma CFW, Betrand Peto Paling Curi Fokus
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah mengunggah video catwalk bersama Betrand Peto, Bonge dan Kurma Citayam Fashion Week. Dalam video, mereka berpenampilan kasual dengan gaya kece bak supermodel.

WowKeren - Citayam Fashion Week memang sudah resmi ditutup dan tak lagi viral. Namun tak ada kata terlambat untuk Sarwendah bersama Betrand Peto. Ibu dan anak ini pamer aksi caltwalk di zebra cross depan rumah mereka.

Bukan hanya Sarwendah dan Betrand, ada dua remaja ikon Citayam Fashion Week yang juga turut catwalk yakni Bonge dan Kurma. Video diawali dengan Bonge yang pertama kali unjuk kebolehan catwalk kemudian disusul Betrand, Kurma dan terakhir Sarwendah. Di akhir video, mereka pun catwalk bareng.

Penampilan mereka memang terlihat kasual karena hanya mengenakan atasan, celana jeans serta jaket. Walau begitu, aksi mereka catwalk bukan kaleng-kaleng karena seperti seorang supermodel.

"Fashion show di SCBD ❎ Pindahin zebra cross kedepan rumah✅ #SW #Sarwendah," tulis Sarwendah di Instagram pada Rabu (10/8). Netizen berkomentar positif usai menyaksikan video catwalk Sarwendah dan Betrand bersama Bonge dan Kurma.


"Nah begini yg saya maksud, zebracross nya ajah yg di pindah, ke tempat yg gk bikin macet, kan lebih aman," kata akun @shanty***.

Namun ternyata tak sedikit juga netizen yang salah fokus menyoroti Betrand Peto yang dinilai punya gaya kece dan damage luar biasa. Selain itu ada netizen yang mempertanyakan sosok Jeje Slebew, ikon Citayam Fashion Week lainnya yang tak ikut dalam kesempatan ini.

"Woiiii oppa betrand lebih keren," komentar akun @be***. "Senyum onyoo gaada obatt ," sambung akun @styl***. "Onyoo kece banget," tambah akun @intan***. "Ebuseetttt ttp ni mataa fokus sama onyo btw, semuaa keren," seru akun @pratama***. "Ampun anak bujang nya bunda meleleh jantung para gadis / emak2," ujar akun @_anya***.

"Jeje sombong gak ada," kata akun @nopa***. "Moga2 jgn ada jeje si songong," tambah akun @isna***. "Jeje ngak ada lg?" tambah akun @sya***. "Jeje pindah kemana ," komentar akun @dilla***. "Kasian slebew ga diajakkin Gara2 ada yang minta foto marah," imbuh akun @pau***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait