Foto Lama Ryujin ITZY Tak Bisa Dikenali CEO JYP Entertainment, Ini Alasannya
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

CEO JYP Entertainment, Park Jin Young atau yang juga akrab disapa JY Park ini secara mengejutkan terus menerus tidak bisa menebak foto artis yang sebenarnya adalah Ryujin ITZY.

WowKeren - Foto zaman dulu atau ketika di waktu lampau biasanya selalu menarik rasa penasaran publik. Bagaimana tidak, terkadang dari foto-foto lama yang ditelusuri lagi memiliki kenangan tersendiri bagi seseorang.

Hal ini juga berlaku dengan ITZY. Dalam channel YouTube terbaru mereka, ITZY mengundang Park Jin Young sang CEO dari agensi mereka JYP Entertainment sebagai bintang tamu.

Selain berbincang-bincang tentang grup mereka, ITZY mengajak Park Jin Young atau yang juga akrab disapa JY Park untuk bermain games. Seperti ketika mereka memainkan games "Tebak Orang", seseorang akan diperlihatkan seorang selebriti pada masa kecilnya.

Dalam waktu 3 detik, JY Park tidak dapat mengenali Shin Ryujin yang membuat para anggotanya heran. Foto pertama yang ditunjukkan Ryujin adalah foto konsep "LOCO" miliknya. JY Park dengan ragu menjawab, "Chaeryong?"

Di foto kedua adalah ketika era "Mafia In The Morning", dan yang ketiga adalah foto "SWIPE". JY Park bahkan tidak bisa memberikan jawaban yang benar dari ketiga foto tersebut.


Dengan kocaknya, JY Park memasang wajah bingung karena tidak bisa mengenali anggota girl grup-nya ini. Chaeryeong dengan bercanda mencoba menghentikan permainan karena ia berpikir JY Park terlalu berlebihan dan pura-pura tidak mengenali foto para member.

Photo-INFO

Sumber: Gstarlive

Akhirnya, Ryujin memberikan kesempatan untuk melihat lebih dekat gambar-gambar itu kepada JY Park. Bahkan setelah dia memperhatikannya dengan baik, JY Park masih salah menyebutkan member lain.

"Apakah ini Hyoyeon? Kupikir itu Hyoyeon atau Heize," kata JY Park. Tentunya para anggota ITZY tidak percaya akan hal ini. "Ketiganya adalah orang yang sama. Mereka adalah foto resmi saya yang dapat kamu temukan di situs web JYP Entertainment," protes Ryujin kepada bosnya sendiri.

"Aku hanya tidak menyangka Ryujin akan memiliki tampilan karismatik dan profesional dalam foto-foto tersebut," kata JY Park membela diri. JY Park juga menjelaskan mengapa dia tidak dapat mengenalinya.

"Mari kita simpulkan bahwa tim JYP memilih gambar yang salah untuk foto resmi kami, dan seharusnya memilih yang lebih realistis," celetuk Chaeryeong kemudian. Kalau dipikir-pikir, foto-foto tersebut tidak terlalu lama dan itu masih di era ITZY berpromosi. Namun, tampaknya Park Jin Young pangling dengan artisnya sendiri.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru