Sooyoung SNSD Sukses Bentuk Abs Saat Siapkan Peran di 'If You Wish Upon Me', Endingnya Tak Terduga
Instagram/kbsdrama
TV

Sooyoung SNSD membicarakan persiapan yang dilakukannya demi drama terbarunya yang berjudul 'If You Wish Upon Me'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (10/8), KBS menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "If You Wish Upon Me". Acara ini dihadiri oleh para pemeran utamanya, termasuk Sooyoung SNSD (Girls' Generation).

"If You Wish Upon Me" bercerita tentang orang-orang yang berusaha untuk mewujudkan keinginan terakhir pasien yang akan segera meninggal. Sooyoung berperan sebagai Seo Yeon Joo, seorang perawat tangguh dan ceria yang terobsesi pada olahraga.

Meski demikian, dia tetap bekerja dengan baik di rumah sakit. Dia juga selalu menunjukkan interaksi hangat dengan setiap pasien dan memperlakukan mereka dengan penuh perhatian.

Untuk menggambarkan karakter tersebut, Sooyoung mengaku berlatih keras saat mempersiapkan drama ini. Dia bahkan sampai berhasil membentuk abs karena upaya tersebut.

Sooyoung menuturkan, "Setelah memutuskan untuk tampil, aku berolahraga dengan keras. Aku terutama melakukan latihan statis seperti pilates dan yoga. Aku berharap bisa merasakan energi dan stamina yang baik."


Berkat latihan itu, Sooyoung berhasil membentuk abs dalam waktu singkat. Namun endingnya tak terduga karena dia tak bisa menunjukkannya begitu saja saat syuting.

Dia berkata, "Aku juga membentuk beberapa abs. Tapi sebelum syuting sutradara berkata, 'Aku tidak berpikir seorang pemain akan olahraga dengan pakaian yang terlihat kurus', jadi pada akhirnya aku hanya memperlihatkan lenganku."

Dalam kesempatan ini, Sooyoung juga berbicara kecintaannya pada karakter Seo Yeon Joo. Dia menjelaskan, "Aku suka bagaimana Yeon Joo diekspresikan dalam naskah."

"Aku ingin tampil dalam proyek di mana chemistry itu penting dan aku beruntung menemukan naskah yang bisa kuandalkan ini. Setelah aku bergabung dengan proyek ini, aku bekerja dengan sangat keras," pungkasnya.

Sementara itu, "If You Wish Upon Me" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Jinxed at First" pada Rabu - Kamis malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada Rabu (10/8) malam ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait