Kelewat Kartun, Karina aespa Tak Dipercaya Manusia di Sederet Gaya Rambut Baru Pakai Poni Depan
Twitter/aespa_official
Selebriti

Sederet potret Karina aespa dengan gaya rambut baru yang tersebar di media sosial sukses membuat heboh, visualnya sampai dinilai tidak nyata. Bagaimana menurutmu?

WowKeren - aespa diketahui baru saja menggelar showcase perdana mereka di Jepang. Momen para anggota di atas panggung pun sukses menyita perhatian.

Karina menjadi salah satu yang membuat heboh karena mengenakan sederet gaya rambut berbeda dari biasanya. Karina tampak mengesankan dengan penampilannya dengan poni depan.

Karina diketahui selalu identik dengan rambut panjang tanpa poni sejak debut. Namun, pada salah satu konsep "Girls" membuat Karina tampil dengan poni depan.

Penampilan Karina aespa di Showcase Jepang

Sumber: Allkpop

Selama showcase barlangsung, Karina mengenakan gaya rambut yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Idol cantik kelahiran tahun 2000 tampak bak boneka kala mengenakan gaya rambut pucca.


Selanjutnya, Karina juga tampil manis dengan rambut kepang di dua sisi bak gadis desa. Leader aespa itu juga mengenakan gaya rambut kepang ala Elsa "Frozen".

Penampilan Karina aespa di Showcase Jepang

Sumber: Allkpop

Penampilan Karina aespa di Showcase Jepang

Sumber: Allkpop

Potret Karina sukses viral hingga ramai diperbincangkan oleh Knetz. Ia dinilai membuat semua gaya rambut sangat cocok dengannya. Visual Karina pun disebut bak boneka dan karakter kartun.

"Dia terlihat seperti karakter kartun," ujar salah seorang Knetz. "Dia terlihat lebih baik tanpa poni," ucap lainnya. "Sangat cantik ... seperti yang diharapkan" puji lainnya. "Wow, sangat baru! Dia terlihat seperti avatar dan dia sangat cantik," terang lainnya. "Aku berharap dia akan mengangkat poninya dan melakukan gaya rambut Pucca lagi TT," harap lainnya.

"Karina memenangkan segalanya dengan wajahnya. Tapi gadis cantik harus mengangkat poninya," kata lainnya. "Dia memang terlihat jauh lebih baik tanpa poni," ungkap lainnya. "Aku pikir ini adalah foto tercantik yang pernah aku lihat sampai sekarang," aku lainnya. "Dia terlihat unik dan sangat cantik," beber lainnya. "Dia menjadi lebih cantik sejak masa debutnya," timpal lainnya. "Cantik sekali," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait