Jin Disorot Cuma Tulis 1 Penghargaan Dari Sederet Piala Yang Diraih Pernah BTS
Instagram/jin
Selebriti

Jin sempat membuat heboh ketika mengatakan bahwa dirinya kini bekerja sebagai karyawan perusahaan game Nexon. Baru-baru ini, resume lamaran kerja milik sang idol dirilis.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sejak debut pada 2013 silam sudah meraih puluhan penghargaan dalam negeri maupun internasional. Namun rupanya Jin malah hanya mencatat 1 saja penghargaan yang pernah diraihnya.

Belum lama ini, Jin sempat membuat heboh ketika mengatakan bahwa dirinya kini bekerja sebagai karyawan perusahaan game Nexon. Dan baru-baru ini, resume lamaran kerja milik idol kelahiran tahun 1992 itu dirilis.

Di sana tertulis bahwa Jin yang berusia 31 tahun melamar untuk pekerjaan desainer/perencana game Maplestory. Pria itu memiliki pengalaman 10 tahun menjadi idol dan mempunyai hobi Maplestory dan menyanyi.

Jin juga menuliskan nama panggilannya sebagai Worldwide Handsome. Pelantun lagu "Epiphany" itu mengungkap bahwa dia telah memiliki pengalaman bekerja di BigHit Entertainment sebagai bagian dari BTS sejak 2013 lalu.


Jin Disorot Usai Tulis 1 Penghargaan Dari Sederet Piala Yang Diraih Pernah BTS

Source: Naver

Khusus untuk bagian penghargaan, Jin hanya menuliskan sertifikat Kementerian Kebudayaan, Olahraga, Pariwisata (mendapat Pop Culture Award 2016). Hal ini langsung menuai sorotan karena meskipun hanya 1 yang ditulis, namun Jin seolah sudah mewakili semua penghargaan yang pernah diraih BTS.

"Dia sangat sederhana lol, dia bisa saja memasukkan semua Daesang dan hadiah utama yang dia menangkan," tulis seorang netizen. "Dia sangat keren tentang prestasinya," sambung lainnya. "Wow, dia sejarah penghargaan," tambah netizen lain.

"Dia diberi penghargaan oleh Republik Korea, lol," imbuh netizen lain. "BTS menerima ratusan penghargaan jadi itulah mengapa resumenya memiliki begitu banyak barang curian meskipun dia tidak menuliskan semuanya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu karena penghargaan Pop Culture Award 2016 itu, member BTS mendapatkan keistimewaan bisa menunda wamil sampai batas usia 30 tahun. Jin memanfaatkan keistimewaan itu dengan baik namun batasnya hanyalah sampai akhir tahun 2022 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru