Bersahabat Lama, Widy Vierratale Ungkap Alasan Unfollow Instagram Vidi Aldiano
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Vidi Aldiano menceritakan bagaimana ia dan Widy Vierratale telah bersahabat sejak lama. Kendati begitu, Vidi bingung mengapa Widy mendadak meng-unfollow akun Instagramnya.

WowKeren - Widy Soediro Nichlany alias Widy belum lama ini hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Vidi Aldiano. Pada kesempatan tersebut, keduanya saling bernostalgia soal persahabatan mereka yang terjalin sejak tahun 2009.

Namun Vidi mengeluhkan soal Widy yang disebutnya tiba-tiba saja menghilang. “Lo kan ilang! Baru ketemu nih hari ini.” ujar Vidi yang disusul gelak tawa dari Widy.

Vokalis Vierratale itu pun membenarkannya dan berdalih kalau Vidi lah yang meninggalkannya karena berangkat ke Inggris untuk menempuh pendidikannya. Lalu Widy meminta maaf kepada suami Sheila Dara Aisya itu.

Widy merasa bersalah karena ia tak bisa hadir di pernikahan Vidi. Namun Vidi lantas mempertanyakan apakah undangan yang dikirimnya sampai ke ponsel Widy.


”Kalo tahu ceklis satu kenapa ga cari tahu ke DM gitu DM.” jawab Widy. Vidi lantas beralasan bahwa terlalu banyak orang yang diundang sehingga ia tak sempat untuk mengirimkan pesan langsung kepada Widy.

Lebih lanjut, Vidi lantas menyinggung soal Widy yang belum mengikuti Instagramnya. Hingga akhirnya Widy mengaku bahwa belum lama ini ia memang meng-unfollow Instagram Vidi.

Namun Widy lantas menjelaskan bahwa unfollow IG Vidi bukanlah kehendaknya. "Maaf ya ada yang bucin sama gue biasa. Instagram gue dipegang, di-unfollow semua," Ujar Widi.

Kendati begitu, Widy mengaku mengalah pada pria yang sudah membuat IGnya jadi meng-unfollow Vidi. Pasalnya ia tak ingin hubungannya dengan pria yang tak disebutkan namanya itu jadi kandas hanya gara-gara hal sepele tersebut.

"Sekarang gue pasrah, justru yang sekarang, kalau dulu mana ada yang berani, gue kan sering ngegas.” Kata Widy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait