Rossa Bikin Kepo Sederet Artis usai Diduga Isyaratkan Segera Menikah
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Unggahan Instagram Rossa pada Rabu (17/4) mendadak ramai dikomentari para sahabat. Banyak yang merasa kepo dengan tulisan caption yang ditulis oleh eks istri Yoyo Padi itu.

WowKeren - Unggahan Instagram terbaru Rossa pada Rabu (17/4) mendadak ramai dikomentari para sahabat. Pasalnya, Rossa bak mengisyaratkan jika dirinya akan segera menikah.

Dalam potret yang diunggah, Rossa tampak berpose dengan putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Putra Yoyo Padi itu terlihat sudah beranjak dewasa dan semakin tampan.

Dengan latar belakang pemandangan yang indah di kawasan Luzern, Switzerland, Rossa dan Rizky berpose manis di depan kamera. Visual Rossa tampak cantik memesona dengan busana yang dikenakannya. Seakan tidak mau kalah, gaya busana Rizky juga tidak kalah keren.

Selain paras tampan Rizky, tulisan caption Rossa juga tidak kalah disorot. "Berduaan sebelum bertiga 😚[sic!]," tulis Rossa di bagian keterangan unggahannya.


Tidak berselang lama, unggahan Rossa seketika banjir komentar dari para sahabat sekaligus netizen. Banyak orang yang merasa kepo dengan maksud tulisan caption Rossa tersebut. Sayangnya, pelantun "Pudar" ini enggan menjelaskan secara rinci.

"Sama aku kan ber3nya? [sic!]" tanya Prilly Latuconsina. "@prillylatuconsina96 cuuusss susul kita [sic!]," jawab Rossa. "Cerita dong ????? [sic!]" pinta Ivan Gunawan. "@ivan_gunawan jadi giniii…. [sic!]" balas Rossa. "Iniinisyeruiniii😍 [sic!]," sahut Mayangsari. "@mayangsari_official hahahahhahahahhahaha padahal iseng aja nukis gini [sic!]," balas Rossa lagi.

"Captionnya sangat ambiguuu, netijen suka nih yg ambigu giniii 🤣 [sic!]," komentar akun @amidsth***ncert. "Mudah terpancing yah😂 [sic!]," sahut Rossa. "Bertiga sama menantu apa pasangan teh oca ?? [sic!]" timpal akun @tumin***lach. "Caption nya bikin orang penasaran ya teh [sic!]," tambah akun @tri***dy_.

Sementara itu, pasca bercerai dari Yoyo, Rossa mulai dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Salah satunya adalah penyanyi muda Afgan. Sayangnya, kedekatan Rossa dan Afgan malah menuai cibiran. Pasalnya, Afgan diketahui berbeda usia 11 tahun lebih muda daripada Rossa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait