*/
 
 
Cara Ryeowook Super Junior Marahi Haters Diharapkan Bisa Ditiru Idol Lain
Instagram/ryeo9ook
Selebriti

Ryeowook Super Junior mendapatkan komentar jahat soal penampilan hingga hubungannya dengan calon istri, Ari eks Tahiti. Caranya membalas dan memarahi haters menuai sorotan hingga diharapkan bisa ditiru idol lain.

WowKeren - Ryeowook Super Junior menunjukkan sisi galaknya ketika menanggapi komentar jahat soal tubuh dan hubungannya dengan calon istri. Cara pelantun “The Little Prince” itu memarahi haters langsung menjadi sorotan.

Baru-baru ini, Ryeowook sedang ramai dibahas di forum online karena balasannya terhadap komentar jahat. Dalam komentar itu, fisik dan hubungan asmara Ryeowook dengan Ari eks Tahiti dicemooh.

Kepada Ryeowook, haters mengatakan, “Ryeowook, tolong lakukan. Apakah kamu tidak bisa tetap bugar karena berkencan? Lalu kenapa fans menghasilkan uang lalu…tinggalkan saja grup dan buka kafe bersama pacarmu. Aku penggemar sepuluh tahun dan ini sangat menyedihkan.”

Sebagai balasan, Ryeowok mengatai OP balik dengan kalimat yang tak kalah menusuk. Ia pun menyangkal bahwa komentar OP adalah bagian dari rasa cintanya sebagai fans.

“Ah jadi aku terlihat menyedihkan bagimu. Kamu juga terlihat sangat menyedihkan bagiku. Kamu menyukaiku selama sepuluh tahun, tetapi bagiku, sepertinya kamu tidak menyukaiku selama sepuluh tahun, melainkan menyukai gagasan bahwa kamu menyukai seseorang. Kuharap kamu memperhatikan dirimu sendiri,” balas Ryeowook.

Cara Ryeowook Super Junior Marahi Haters Diharapkan Bisa Ditiru Idol Lain

Source: The Qoo


Kemudian, Ryeowook menegaskan bahwa dirinya bekerja keras untuk mendapatkan uang alih-alih mengeruk dompet fans. Ia mengungkap seberapa keras dirinya bekerja selama ini.

“Dan aku tidak menghasilkan uang karenamu. Aku mendapatkan uang dengan bekerja keras. Kamu bahkan tidak dapat membayangkan betapa kerasnya aku bekerja. Ini adalah jalanku,” beber Ryeowook.

Kemudian, ia menutup balasannya dengan berkata, “Jangan berbicara tanpa berpikir. Dan jangan menjalani hidupmu dengan menyakiti orang lain. Bahkan energi itu pun sia-sia. Jangan mencintai siapa pun juga, dan hidup sendiri selamanya. Dan jangan merugikan siapa pun.”

Begitu tanggapan Ryeowook dibagikan ulang oleh penggemar di forum online, netizen bertepuk tangan untuk sang idol. Mereka menganggap bahwa apa yang dikatakan Ryeowook memang perlu dikatakan dan seharusnya bisa ditiru idol lain untuk menyadarkan fans, bahwa mendukung atau membeli album berarti bisa mengatur hidup idol.

"Ryeowook mengatakan apa yang perlu dikatakan," kata salah satu netizen. "Dia tidak mencoba untuk berkelahi dengan penggemarnya sendiri, dia hanya mengutarakan fakta dengan jelas," sahut netizen lain. "Mengapa orang-orang khawatir terhadap perasaan pemberi komentar kebencian? Dia berbicara dengan baik," imbuh yang lain.

"Penggemar membeli tiket dan album. Mereka tidak membeli nyawa orang tersebut. Mereka tidak punya hak untuk meminta lebih dari mereka," komentar seorang netizen. "Entah mereka menyukainya selama sepuluh tahun atau tidak, saya harap mereka tidak menyukainya… ini bukanlah cinta yang pantase," sambung netizen yang lain.

"Rasanya sangat menyenangkan akhirnya seseorang mengatakan sesuatu. Aku berharap kelompok biasku akan mengatakan sesuatu seperti itu, tetapi memiliki anggota kelompok senior yang mengatakannya adalah hal yang sangat bebas dan hebat," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait