Son Ye Jin Disarankan Buka Saluran YouTube Gegara Video Time Lapse Mukbang
Instagram/msteamenter
Selebriti

Son Ye Jin menunjukkan makan malam setelah bekerja melalui postingan media sosialnya. Istri Hyun Bin itu disarankan membuka saluran YouTube gara-gara kontennya.

WowKeren - Son Ye Jin sedang aktif membagikan kesehariannya selama ada jadwal luar negeri di Taiwan. Berkat video mukbang, istri Hyun Bin itu disarankan untuk membuka saluran YouTube.

Pada Rabu (17/4), Ye Jin membagikan video time lapse dirinya sedang makan di Taiwan melalui akun Instagram pribadinya. Aktris cantik itu tampak makan dengan lahap sepanjang video sambil mengobrol dengan orang-orang di luar kamera.

Son Ye Jin Disarankan Buka Saluran YouTube Gegara Video Time Lapse Mukbang

Source: Instagram

“Aku sangat senang saat makan makanan lezat setelah kerja. Selamat makan setelah kerja, semuanya!” ucap Ye Jin.

Sepanjang video itu, Ye Jin menunjukkan sisi santai dan ramahnya yang seolah membuatnya seperti vlog kehidupan sehari-hari. Aktris kelahiran 1982 itu bahkan disarankan agar membuka saluran YouTube sendiri karena fans sangat senang melihat aktivitas sang aktris.


"Unnie, kenapa kamu tidak membuat YouTube? Saya pikir ini akan menjadi sangat menarik," kata salah satu netizen. "Klau gini kan sya ikut senanggg jugaaa mommy [sic!]," sahut netizen lain. "Sekarang jadi Ratu Mukbang, kita sangat dimanjakan dan kamu makan menyenangkan sekali Ye Jin," imbuh yang lain.

"Seneng deh unnie update terus," komentar seorang netizen. "Ternyata aku suka melihat Ye Jin makan daripada yang kukira," sambung netizen yang lain. "YA AMPUN!! Klip paling lucu Yejin unnie sangat senang dan menikmati saat kamu makan makanan lezat. Sangat mencintaimu dengan gaya kasual," ujar lainnya.

Sebelumnya pada 16 April, Ye Jin menghadiri acara kosmetik di Taiwan. Kehadirannya mencuri hati banyak orang dengan gaun serba pink dan kecantikan yang khas julukannya “cinta pertama bangsa”.

Sementara itu, Ye Jin sudah menikah dengan Hyun Bin sejak Maret 2022 lalu. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki pada bulan November di tahun yang sama.

Hubungan Ye Jin dan Hyun Bin sendiri telah menarik perhatian sebelum mereka menikah. Selain membintangi film “Negotiation” dan drama “Crash Landing on You” hingga membuat mereka ramai dijodohkan, pasangan ini sudah sering terciduk melakukan aktivitas bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait