Sule Angkat Tangan Soal Perseteruan Nathalie Holscher dan Putri Delina, Sempat Ditegur Begini
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Nathalie Holscher membeberkan sikap Sule terhadap masalahnya dengan Putri Delina. Alih-alih berusaha untuk bantu mendamaikan, Nathalie justru menyebut Sule tak ingin ikut campur.

WowKeren - Nathalie Holscher sempat menyerah menghadapi kesalahpahamannya dengan Putri Delina. Sebab itu, ia memohon kepada sang suami, Sule untuk menjadi jembatan antara dirinya dan Putri.

Namun sayang, Sule seolah tak mau ikut campur dengan masalah istri dan anaknya. Ia justru meminta Nathalie menghadapi masalah itu seorang diri.

"Ya nggak cerita karena (Sule) lagi sibuk. Mungkin mikirnya dia gini kali, 'yaudah kalian selesaiin, saya nggak perlu tahu'. Mungkin begitu kali," ungkap Nathalie dalam tayangan YouTube Uya Kuya, Senin (20/6).

Mendengar penuturan Nathalie, Uya Kuya jelas terkejut. Ia heran lantaran ayah Rizky Febian itu seolah tidak penasaran dengan masalah yang sedang dihadapi oleh istri dan anaknya.

"Masa nggak pengin tahu bapaknya? Nggak kepo?" tutur Uya Kuya. "Saya aja sama istri saya sesibuk-sibuknya pasti kalau di kamar itu sempat cerita."


Nathalie Holscher lantas mengatakan bahwa ia sudah memberi tahu hal ini kepada Sule. Soal dirinya dan Putri Delina yang sempat perang dingin, sampai akhirnya kembali berbaikan.

Sule Angkat Tangan Soal Perseteruan Nathalie Holscher dan Putri Delina, Sempat Ditegur Begini

Nathalie Holscher Nangis Ceritakan Masalahnya dengan Putri Delina

"Terus komentarnya (Sule)?" tanya Uya memastikan. "Ya cerita udah maaf-maafan, yaudah. (Komentarnya) yaudah, gitu," sahut Nathalie seraya tertawa canggung.

Lebih lanjut, Nathalie pun mengaku sempat menegur Sule yang tampak cuek dengan masalahnya dan Putri Delina. Padahal, ia sangat membutuhkan peran Sule untuk menjembataninya dengan Putri.

"Kamu ini kan ayah kandungnya, harusnya kamu gabrukin kita bertiga nih, biar kalau masih ada yang ganjel di hatinya Putri bisa diomongin langsung," ucap Nathalie Holscher, mengulang kata-katanya kepada Sule. "Kalau aku yang berperan, kan aku ibu sambung, kalau bahasanya ibu tiri."

Sayang, Sule tidak merespons permintaan Nathalie Holscher untuk dipertemukan dengan Putri Delina. Sehingga permasalahan mereka tak sampai tuntas. Mungkin itu sebabnya Putri Delina sempat curhat sakit hati padanya saat diundang oleh Maia Estianty.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait