Ribuan Karangan Bunga Untuk Eril Akan Disulap Jadi Karya Seni, Ridwan Kamil Sampaikan Terima Kasih
Nasional

Sementara itu, Ridwan Kamil sudah menghentikan rangkaian takziah di Gedung Pakuan, Kota Bandung, pada Minggu (19/6) kemarin usai digelar selama dua pekan berturut-turut.

WowKeren - Seminggu berlalu sejak putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, dimakamkan di Islamic Center Baitul Ridwan, Cimaung, Kabupaten Bandung. Ridwan Kamil kini berencana mendaur ulang karangan bunga untuk Eril di Gedung Pakuan menjadi karya seni yang bisa dinikmati banyak orang.

"Karangan bunga ini akan didaur ulang jadi karya seni," ungkap Ridwan Kamil, Senin (20/6).

Ridwan Kamil mempercayakan daur ulang karangan bunga Eril kepada seorang seniman bernama Jibril. Selain itu, Ridwan Kamil juga akan menyewakan mobil antik berwarna merah milik Eril, uangnya akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid Al Mumtadz di Cimaung.

Sementara itu, Ridwan Kamil sudah menghentikan rangkaian takziah di Gedung Pakuan, Kota Bandung, pada Minggu (19/6) kemarin usai digelar selama dua pekan berturut-turut. Mantan Wali Kota Bandung tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendoakan putranya.


"Atas nama keluarga kami menghaturkan terima kasih. Mudah-mudahan mereka yang tenaganya terkuras selama dua minggu ini dibalas oleh Allah SWT," terang Ridwan Kamil. "Saya paham sekarang, kenapa Allah kasih 14 hari untuk akhirnya dapat dipertemukan dengan Eril. Ternyata di situ ada jutaan doa, jutaan pemuda yang termotivasi, jutaan orang tua termotivasi."

Ridwan Kamil mengaku senang atas doa yang diberikan berbagai lapisan masyarakat kepada mendiang putranya. "Insya Allah saya bukan orangtua yang bersedih," tuturnya.

Sebelumnya, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya sudah sempat berziarah ke makam Eril pada Minggu kemarin. Dalam unggahan yang dibagikan Ridwan Kamil pada hari ini, tampak sang gubernur turut mendampingi Habib Luthfi di makam putranya.

"Alhamdulillah, makam Alm Ananda Eril kemarin diziarahi dan didoakan oleh Habib Muhammad Luthfi bin Yahya," tulis Ridwan Kamil. "Juga terima kasih kepada semua yang berkenan datang mendoakan."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru