OOTD Susi Eks Baby Sitter Mawar AFI Disorot, Deddy Corbuzier Cinta Sabrina Atau Kalina-Topik Pagi
Instagram/yansen_photographyy/maste
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Susi Latifah, mantan babysitter Mawar AFI yang penampilannya disorot saat diduga jalan dengan Steno Ricardo. Selanjutnya, ada Deddy Corbuzier yang memberikan jawaban cerdas ketika ditanya lebih cinta Sabrina Chairunnisa atau sang mantan Kalina Oktarani.

Berita tentang Susi Latifah menanggapi hujatan netizen juga jangan sampai kelewatan. Terakhir, ada unggahan Dispatch mengenai V BTS (Bangtan Boys) dan Rose BLACK PINK di tengah ramai rumor kencan dengan Jennie.

1. Diduga Jalan Bareng Steno Ricardo, Penampilan Susi Eks Babysitter Mawar AFI Kembali Jadi Sorotan

OOTD Susi Eks Baby Sitter Mawar AFI Disorot, Deddy Corbuzier Cinta Sabrina Atau Kalina-Topik Pagi

Source: Instagram

Kabar pertama datang dari mantan babysitter Mawar AFI, Susi Latifah yang kembali disorot soal penampilannya. Belum lama ini, Susi terlihat membagikan postingan baru di Instagram Story yan segera menjadi bahan gunjingan pada Senin (20/6).

Diduga jalan bareng Steno Ricardo, Susi dalam video terlihat tampil dengan baju serta pashmina hitam. Sementara untuk bawahan, Susi memilih celana panjang berwarna abu-abu. Penampilan Susi ini pun terlihat semakin menarik dengan tas mungil berwarna biru.

Namun banyak netter justru menanggapi sinis postingan Susi tersebut. Rupanya banyak netter mengkritik dan meledek penampilan Susi yang dinilai tak modis. Bahkan Susi dissbut memakai baju serta jilbab yang itu-itu saja.

2. Cerdas, Deddy Corbuzier Jawab Begini Saat Ditanya Lebih Cinta Sabrina Atau Kalina

OOTD Susi Eks Baby Sitter Mawar AFI Disorot, Deddy Corbuzier Cinta Sabrina Atau Kalina-Topik Pagi

Source: Instagram

Selanjutnya, video lawas tentang Deddy Corbuzier di acara Hotman Paris Hutapea kembali beredar menyusul pernikahannya dengan Sabrina. Dalam acara tersebut ada momen yang menarik mengenai Deddy dan hubungan asmaranya.


Pasalnya, Hotman tiba-tiba nyeletuk di tengah obrolannya bersama Deddy. Pengacara berdarah Batak itu secara terang-terangan memberikan pertanyaan "menjebak" untuk Deddy yang kala itu masih berstatus sebagai tunangan Sabrina. Deddy ditanya lebih cinta Sabrina atau Kalina.

"Oh ini pertanyaan yang bagus," ucap Deddy. "Kalau ditanya soal cinta saya mencintai dua-duanya pada saat yang berbeda."

3. OOTD Digunjing Abis-Abisan, Susi Latifah 'Rival' Mawar AFI 'Muncul' Pamer Wajah Cantik: Whatever

OOTD Susi Eks Baby Sitter Mawar AFI Disorot, Deddy Corbuzier Cinta Sabrina Atau Kalina-Topik Pagi

Source: Instagram

Berikutnya masih dari Susi Latifah yang menanggapi komentar netizen mengenai pakaiannya kala diduga jalan bersama Steno Ricardo. Pasca perceraian Steno dengan Mawar AFI, Susi masih menjadi sorotan netizen.

Meski sudah jadi istri dari Steno, namun penampilan Susi dinilai tak cerminkan nyonya dari seorang CEO. Seakan sadar bahwa penampilannya kembali jadi gunjingan, Susi pun "muncul" pamer wajah cantiknya. "Whatever," tulisnya singkat di atas fotonya.

Unggahan Susi yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya paras cantik Susi itu tetap tak membuat netter luluh. Berbagai cibiran kembali tertuju untuk Susi.

4. Rumor Pacari Jennie, Dispatch Malah Beber Foto V BTS & Rose BLACKPINK Bikin Jantungan

OOTD Susi Eks Baby Sitter Mawar AFI Disorot, Deddy Corbuzier Cinta Sabrina Atau Kalina-Topik Pagi

Source: Instagram

Terakhir, Dispatch mendadak membuat fans jantungan dengan mengunggah foto V BTS dan Rose BLACKPINK. Padahal saat ini V tengah terlibat rumor kencan dengan Jennie yang mana rekan segrup Rose.

Dispatch membeberkan mengenai artis yang dihormati oleh V dan Rose. Unggahan tersebut adalah untuk mempromosikan film dokumentasi "Elvis" yang akan ditayangkan pada 13 Juli.

Meski hanya sekadar iklan, unggahan Dispatch tersebut sukses membuat para penggemar terkejut bukan main. Pasalnya, para penggemar tentu melihat potret V dan Rose tiba-tiba disandingkan. Namun, penggemar mengaku merasa lega karena unggahan Dispatch tersebut tidak berhubungan dengan kabar macam-macam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait