Selfie di Kamar Hotel, Ponsel Mewah Hingga Ekspresi Susi Latifah Eks Babysitter Mawar AFI Disorot
Instagram/mysamawar
Selebriti

Susi Latifah asyik menikmati liburan di sebuah hotel. Tak lupa, ia selfie depan cermin seraya kenakan sandal hotel. Melihat unggahan Susi ini, warganet lagi-lagi berikan komentar menohok.

WowKeren - Tak besar di dunia hiburan, namun nama Susi Latifah eks babysitter Mawar AFI seakan tidak begitu asing di telinga masyarakat. Namun sayangnya, "ketenaran" nama Susi lekat dengan imej pelakor.

Pasalnya, seperti diketahui bahwa Susi telah menjadi orang ketiga dari rumah tangga Mawar dengan Steno Ricardo sampai keduanya bercerai. Tak lama cerai dari Mawar, Steno gercep melangsungkan pernikahan dengan Susi.

Sejak itu, berbagai unggahan Susi di Instagram-nya selalu saja dikuliti. Bahkan saat-saat momen bahagianya berlibur di sebuah hotel mewah. Sebelumnya, Susi ramai jadi bahan gunjingan singgung penampilannya.

Meski begitu, Susi tak kapok pamerkan OOTD. Baru-baru ini ia malah asyik selfie depan cermin dengan berbagai ekspresi. Awalnya ia tampak melototkan matanya lalu lemparkan senyuman ke arah kamera seraya pamerkan ponsel mewahnya.



Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, unggahan Susi yang dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka banyak menyoroti ponsel mewah milik Susi hingga ekspresinya. Sedangkan beberapa lainnya masih tetap saja singgung penampilan Susi.

"Yg penting di ajak nginep dihotel beh bahagia donk gak mau tau hotel nostalgia om tua ama mantan nyoyah pun gak peduli dia kan otak batu," singgung seorang netter. "Eh matanya kok serem sih? Itu beneran dia atau ada yg ngikutin? Kayak bukan mata manusia," sahut yang lain. "Kasian mbaknya kesurupan. Tapi masa hantu kesurupan," sindir lainnya.

"Matanya serem banget, mau pamer lagi nginep di hotel, secara kan gak pernah dulu2nya.. istri yang sangat sederhana, sangking sederhananya cukup pakai leging," tambah yang lain. "Pasti ngerengek.. Papapp beli iPhone dong.. Gpp jilbab satu ini doang gausah ganti2 baju manset hitam ini juga msh bagus ko dpke tiap hari," seloroh lainnya. "Hp iphone 13 tp ko ga jernih ya? Bknnya walaupun pke effct ig malah tambah jernih," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts