Nathalie Holscher Singgung Soal Muka Dua Hingga Sebut Ada yang Sering Tidur Bareng, Sindir Siapa?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mendadak singgung mengenai orang-orang bermuka dua hingga sebut ada sosok yang sering tidur bareng. Ungkapan Nathalie itu sontak bikin geger hingga ramai dikomentari begini.

WowKeren - Seperti diketahui, hubungan Nathalie Holscher dengan putri sambungnya, Putri Delina terlihat tak baik-baik saja. Hal itu tercium oleh publik usai Deline berikan pernyataan mengejutkan mengenai perasaannya.

Deline sempat mengatakan dirinya kesepian hingga singgung rasa sakit hatinya kala bertengkar dengan Nathalie. Tak hanya itu, Delina juga akui Nathalie kala itu tak ada inisiatif untuk meminta maaf.

Berbanding balik dengan Delina, Nathalie justru akui bahwa dirinya kerap meminta maaf seraya memeluknya. Namun baru-baru ini, Nathalie tiba-tiba tulis sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan singgung soal muka dua.

"Seneng bgt byk yang nguatin disaat aku sendiri. Semoga bener nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan ya. Soalnya aku gak suka pura2 baik gataunya di belakang parah bgt sifat dan perilakunya. Aku gak suka cari pembelaan disaat dihujat, anti munafik2 club ya," tulis Nathalie seraya pamerkan hasil tangkapan layar berisi dukungan melalui DM Instagram.

Photo-INFO

Instagram


Bukan hanya penggemarnya, sang adik juga turut berikan semangat. "Semangat Ka! @nathalieholscher," ucap sang adik. Dan lagi-lagi tak disangka, Nathalie malah singggung soal seseorang yang sering tidur bareng. "Thankyou adikku.. oia dek bilangin temen km jangan suka tidur bareng trs ya tiap hari," balas Nathalie.

Photo-INFO

Instagram

Tak berhenti di situ, Nathalie juga sempatkan berikan balasan pada DM seseorang yang bahas mengenai momen istri Sule tersebut minggat. "Sebagai anak tidak tau menanu sebab dan akibat, dengan begini semoga HAVE FUN itu kan yang dia mau," tegas Nathalie.

Postingan Nathalie yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Jika sebelumnya banyak netter yang sudutkan Delina, kali ini mereka sebut Nathalie tak ada bedanya.

"Yehhh anak tantrum, mak tiri ikutan tantrum. Makanya buat semua-semua pastikan dulu anak dan calon pasangan itu cocok. Kalo gak ya kaya gini deh, ada masalah gak bisa diselesaikan malah mendrama hmmmmmm," komen seorang netter. "Setelah drama keluarga diva happy ending lanjut drama keluarga pelawak," sindir yang lain. "Putri salah,tapi dengan Natahalie seperti itu di igs,itu juga salah," tambah yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait