Diduga Jalan Bareng Steno Ricardo, Penampilan Susi Eks Babysitter Mawar AFI Kembali Jadi Sorotan
Instagram/yansen_photographyy
Selebriti

Mantan babysitter Mawar AFI, Susi Latifah kembali jadi bahan perbincangan warganet lantaran penampilannya ketika sedang jalan bareng dengan suaminya, Steno Ricardo.

WowKeren - Sampai saat ini, mantan babysitter Mawar AFI, Susi Latifah masih terus menjadi sorotan. Karenanya tak heran jika apapun postingan yang dibagikan Susi di media sosial tak pernah luput dari perhatian.

Susi sendiri terbilang cukup aktif di media sosial. Seperti halnya belum lama ini, Susi terlihat membagikan postingan baru di Instagram Story pada Senin (20/6).

Susi rupanya mengunggah video singkat saat sedang berjalan di sebuah tempat yang diduga adalah hotel. Tak lama, Susi kemudian melambaikan tangan ke kamera yang diduga direkam oleh suaminya, Steno Ricardo.

Terlihat dalam video, Susi tampil dengan baju serta pashmina hitam. Sementara untuk bawahan, Susi memilih celana panjang berwarna abu-abu. Penampilan Susi ini pun terlihat semakin menarik dengan tas mungil berwarna biru.

Postingan InstaStory Susi tersebut rupanya dibagikan ulang oleh akun @danunyinyir9reborn999. Sontak saja, ramai netter memberikan komentarnya.



Diduga Jalan Bareng Steno Ricardo, Penampilan Susi Eks Babysitter Mawar AFI Kembali Jadi Sorotan

Sumber: Instagram

Namun banyak netter justru menanggapi sinis postingan Susi tersebut. Rupanya banyak netter mengkritik dan meledek penampilan Susi yang dinilai tak modis. Bahkan Susi dissbut memakai baju serta jilbab yang itu-itu saja.

"Kenapa style dia ga bs keren sih," tulis akun @sh*****va. "Perasaan atasannya itu mulu," komen netter dengan akun @ti*****24.

"Syarat dari dukun beneran pake item item kali ya. Itu itu mulu warnanya," seloroh akun @bo****hi. "Kenalin ma kerudung hitz buttonscarves dong pak. Masa pake kerudung maelasebuan mulu," imbuh akun @le****ll.

Seolah tak berhenti di situ, netter rupanya juga membandingkan gaya Susi dengan Mawar. Pasalnya menurut netter, gaya keduanya dinilai berbeda jauh.

"Gaya nya bini baru teno kek emak emak rempong, sementara gaya nya mantan kek abegeh usia 17an.. Om teno dpt nemu bini baru di pinggir jalan ya gini nih asal nyomot," tulis akun @si*****ng. "Yg muda gayanya semakin tua ngikutin laki, yg tua gayanya semakin muda krna ga ada laki," timpal akun @mo*****ie.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru