Kocak, Wooyoung 2PM Ngaku Pernah Disalahpahami sebagai 'Junho BIGBANG' Saat Pulang Kampung
Selebriti

Baru-baru ini Wooyoung 2PM mengungkap cerita lucu yang dialaminya saat berkunjung ke Busan, di mana dia disalahpahami sebagai 'Junho BIGBANG'. Seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Pada Jumat (17/6), saluran YouTube 2PM membagikan sebuah video menarik yang berisi vlog perjalanan Wooyoung. Dalam video tersebut, Wooyoung mengungkap pengalaman kocak yang dialaminya saat pulang kampung.

Video ini sendiri menunjukkan momen menyenangkan saat Wooyoung berkeliling Pulau Jeju bersama stafnya. Saat mengemudi, Wooyoung memberitahu stafnya hal lucu yang terjadi ketika dia mengunjungi kampung halamannya di Busan.

Wooyoung berkata, "Beberapa waktu lalu, aku pergi ke Busan dengan teman-temanku. Setelah check in di hotel, kami menunggu lift untuk naik ke kamar kami."

Dia melanjutkan, "Ketika lift tiba, ada keluarga besar di dalamnya. Ada seorang wanita tua dengan anak dan cucunya. Mereka sibuk turun, sedangkan aku dan teman-temanku masuk."

Selama momen itu, Wooyoung bertemu dengan sebuah keluarga besar yang familiar dengan wajahnya. Lucunya, seorang wanita tua mengenalinya sebagai "Junho Big Bang (BIGBANG)". Hal ini tentu membuat Wooyoung sangat terkejut, karena selain salah orang, wanita tersebut juga salah menyebutkan nama grup Junho.


Wooyoung bercerita, "Ketika mereka turun, salah satu orang, yang tampak seperti putri dari wanita tersebut, berbalik dan menatapku. Dia seperti, 'Oh?!' dengan nada terkejut. Kurasa dia mengenaliku."

"Dia mencoba bertanya kepadaku, 'Kamu....?' Tapi kemudian wanita tua itu dengan cepat berkata kepada putrinya, 'Ah ya, itu pasti dia. Ini dia!" ujar Wooyoung.

Dia melanjutkan, "Cucu-cucunya seperti, 'Siapa itu?' karena mereka tidak mengenaliku sama sekali. Wanita tua itu mengatakan kepada mereka, 'Dia pria yang terkenal! Dia benar-benar terkenal. Apa kalian tidak mengenalnya?' hingga membuat anak-anak itu semakin penasaran."

Wooyoung menambahkan sambil tertawa, "Lalu dia berkata kepada mereka dengan percaya diri, 'Aku tidak percaya kalian semua tidak mengenalnya. Dia adalah JUNHO dari BIGBANG!'"

Kocak, Wooyoung 2PM Ngaku Pernah Disalahpahami sebagai \'Junho BIGBANG\' Saat Pulang Kampung

Source: YouTube

"Semua ini terjadi dalam waktu singkat, kalian tahu. Aku bukan anggota BIGBANG dan aku bukan Junho. Siapakah aku?" pungkas idol kelahiran 1989 tersebut.

Setelah menyelesaikan ceritanya, Wooyoung langsung tertawa terbahak-bahak. Begitupun dengan para staf yang sedang bersamanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait