Rumor Pacari Jennie, Dispatch Malah Beber Foto V BTS & Rose BLACKPINK Bikin Jantungan
Bighit Music/YG Entertainment
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Dispatch sukses membuat para penggemar terkejut bukan main lantaran mendadak membagikan kolase foto V BTS dan Rose BLACKPINK tak lama rumor tengah menjalin hubungan dengan Jennie.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para penggemar K-Pop memang dibuat heboh karena kabar bahwa V Bangtan Boys dan Jennie BLACK PINK menjalin hubungan asmara. Meski begitu, hingga saat ini rumor tersebut masih tidak diketahui kebenarannya mengingat kedua agensi tak memberikan tanggapan.

Dispatch yang biasanya membeberkan mengenai jalinan asmara para selebriti Korea Selatan pun juga memutuskan untuk bungkam. Sehingga, para penggemar terpecah menjadi dua kubu di mana ada yang mempercayai rumor kencan namun di sisi lain tidak.

Hari ini, Selasa, 21 Juni Dispatch justru membuat syok karena mendadak membagikan potret kolase V dan Rose. Meski begitu, potret tersebut sebenarnya hanya untuk iklan semata.

Dispatch membeberkan mengenai artis yang dihormati oleh V dan Rose. Unggahan tersebut adalah untuk mempromosikan film dokumentasi "Elvis" yang akan ditayangkan pada 13 Juli.



Meski hanya sekadar iklan, unggahan Dispatch tersebut sukses membuat para penggemar terkejut bukan main. Pasalnya, para penggemar tentu melihat potret V dan Rose tiba-tiba disandingkan. Namun, penggemar mengaku merasa lega karena unggahan Dispatch tersebut tidak berhubungan dengan kabar macam-macam.

"KAGETTT KIRAINN," seru salah seorang penggemar. "KAGET DEMI ALLAH," kata lainnya. "Kaget wkwk," aku lainnya. "KAGETTT WOEE," ujar lainnya.

"Bikin kaget aja dahh," terang lainnya. "Jangan bikin jantungan ya dispatch," ungkap lainnya. "KAGET KIRAIN DATING," beber lainnya. "WOII HAMPIR PANAS," timpal lainnya.

Sementara itu, Rose sendiri juga bergabung dalam karya sutradara Baz Luhrmann tersebut untuk proyek "Elvis". Baz Luhrmann melakukan wawancara dengan Rose untuk mengungkapkan pendapatnya tentang musisi ternama Elvis Presley ini.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts