Hadiri Ultah Putra Olla Ramlan, Paras Ibu Sambung Sean Disebut Bak Peri Cantik
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Sean Michael Alexander baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Tak hanya sang ayah, rupanya ibu sambung Sean juga terlihat hadir. Hal ini dibagikan sendiri oleh Olla Ramlan. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Olla Ramlan beberapa waktu lalu sempat jadi pusat perhatian. Pasalnya, rumah tangga keduanya kembali berujung di meja hijau. Ia dan pengusana Aufar Hutapea resmi bercerai.

Sejak itu, Olla tampak lebih sering bagikan berbagai momen dengan keluarga dan anak-anaknya. Termasuk perayaan ulang tahun putra pertamanya dengan eks suami Alex Tian, Sean Michael Alexander.

Sean merayakan ulang tahun ke-17 yang dihadiri oleh sang ayah serta ibu sambungnya. Hal ini terlihat dari unggahan Olla di Instagram pribadinya pada Senin (20/6) kemarin.

Olla dan ibu sambung Sean, Melina Tian kompak kenakan busana bernuansa gelap. Baik Olla atau Melina tak ada hentinya fokuskan padangan pada sosok Sean yang kini kian beranjak dewasa. "We love youson @seanmikaelalexander," tulis Olla dalam keterangan foto.



Melihat unggahan Olla tersebut netter langsung ramai berikan beagam komentar. Banyak dari netter yang berikan ucapan doa manis untuk Sean sekaligus puji paras cantik ibu sambungnya.

"Happy milad, Kk Sean, gantengnya momy Olla, moga tambah sholeh, jd putra yg membanggakan ortu n adik2 nya," komen akun @arya******. "Waktu begitu cepat berlalu, acara tujuh bulanan Sean dalam kandungan mama Ola, dengan adat Banjar cil Many yg nge MC. HBD Sean anak baik permata hati mama Ola bungas. Mg sll sehat & bahagia.Aamiin," sahut akun @manny**************. "Ibu peri chantik baik hati dateng juga ya, sama2 cantik kek kak olla," puji akun @sher*********. "O ini istrinya mantan suami bulenya kak olla, cantik ya," timpal akun @vivi**********.

Sementara itu, sosok Aufar sendiri tak terlihat dalam acara tersebut. Namun Olla sempat buka suara mengenai hubungannya dengan Aufar bahwa meski sudah bercerai mereka tetap menjalin hubungan baik. Hanya saja sampai berita ini ditulis belum diketahui alasan Aufar tak hadir di ulang tahun Sean.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts