Hanung Bramantyo Beri Wejangan Saat Peringati Pertambahan Usia Putra Sulung, Simak 3 Poinnya
instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo bagikan foto kece Barmastya Bhumi Brawijaya yang tengah berulang tahun, begini tiga poin pesannya yang patut disimak kepada sang putra sulung.

WowKeren - Hanung Bramantyo baru saja memperbarui unggahan di akun Instagram terverifikasinya. Namun postingan kali ini begitu istimewa. Hal ini lantaran Hanung tengah memperingati momen ulang tahun sang putra sulung, Barmastya Bhumi Brawijaya.

Hanung pun mengunggah kolase foto-foto kece Bhumi dengan hobinya di balik kamera. Tak kalah dari sang ayah, Bhumi yang fokus dalam mengambil gambar dari lensa kameranya terlihat begitu memesona.

Sementara itu Hanung kemudian menuliskan pesan-pesannya untuk sang putra yang bertambah usia. “Le, nak ku. Selamat bertambah umur ya,” ujar Hanung Bramantyo.

Pada kesempatan kali ini, Hanung rupanya menyampaikan tiga nasihat kepada sang putra yang patut untuk ikut disimak. Pesan itu sendiri salah satunya adalah tentang cara menjalani hidup. Sementara dua lainnya tak lain adalah wejangan agar Bhumi tak berhenti belajar dan tak terfokus pada omongan setiap orang.

Jalani hidup dengan bahagia dan penuh optimis. Jangan berusaha memuaskan banyak orang. Karena itu adalah pekerjaan sia-sia. Jangan pernah berhenti belajar, karena ujian tak pernah selesai menghadang,” papar suami Zaskia Adya Mecca ini. “Selamat Ulang Tahun ya, nak,” pungkasnya.



Uapan selamat ulang tahun untuk Bhumi sontak berdatangan. Warganet juga tak lupa untuk menuliskan doa dan harapan mereka bagi putra sulung Hanung Bramantyo yang tengah bertambah usia ini.

Heppy besday mas..jadi panutan yang baik selalu,” ucap @wulan*****. “Selamat hari lahir mas bhumi..smoga semakin sukses..bejo dunia akhirat..aminn,” doa @ajeng****.

Alhamdulillah selamat ya de bumi semoga selalu diberikan nikmat sehat dalam berkarya amin,” ucap @rezza****. “Barakallah fii umrik bumi,semoga selalu dalam Rahmat Allah SWT. Aamiin,” sambung akun @siti*****.

Sementara itu Bhumi terlihat tak ketinggalan memberi balasan. Ia berterima kasih untuk ucapan serta wejangan yang diberikan oleh sang ayah. “Makasihhh abi,” balas Bhumi menambahkan emoji hati merah.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts