Rey Mbayang Beber 1 Hal di Luar Perkiraan Usai Kehadiran Shaka, Berharap Dibaca Sang Putra Kelak
instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang tulis pesan mendalam berharap dibaca sang buah hati kelak, salah satunya singgung tentang hal yang justru terjadi berbanding terbalik dari perkiraannya. Apa itu?

WowKeren - Kehidupan Rey Mbayang dan Dinda Hauw tentunya semakin terasa lengkap usai kehadiran buah hati pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang atau yang biasa disapa baby Shaka. Perasaan itu kembali ditumpahkan Rey baru-baru ini. Tepatnya saat merayakan ulang tahun pertama sang buah hati.

Rey Mbayang membagikan keseruan acara ulang tahun putranya. Ia kemudian menuliskan pesan mendalam dan berharap kelak akan dibaca oleh sang putra. “@arshaka_mbayang nanti kalo udah bisa baca, sempetin ke postingan ini yaa nak,” ujar Rey Mbayang di Instagram, Selasa (21/6).

Rey lantas menuliskan curahan hatinya, termasuk satu hal yang ternyata terjadi di luar perkiraannya usai kehadiran sang putra. Rey dan Dinda mengira telah mengajarkan banyak hal kepada Shaka, ternyata ia menyadari justru sebaliknya.

Setahun pertama bersama shaka, kita pikir ada banyak hal yg kita ajarin ke shaka, ternyata malah sebaliknya.. Shaka yg ngajarin kita lebih banyak hal..Selamat bertambah usia malaikat kecil, kesayangan, sang jagoan,” ucap Rey Mbayang.


Terlepas dari itu, Rey hanya berharap jika sang buah hati kelak tumbuh menjadi orang yang baik dengan caranya sendiri berbekal ilmu yang sudah mereka dapatkan bersama-sama. “Harapan ayah bunda untukmu, cukup kamu menjadi bahagia di jalanmu dengan membawa bekal baik yang kita bangun bersama,” sambungnya.

Selanjutnya, Rey membahas mengenai pesta ulang tahun pertama baby Shaka yang berkonsep safari ini. Rupanya suami Dinda Hauw memiliki tujuan khusus yakni mengenalkan beragam ciptaan Tuhan lainnya. Rey dan Dinda ingin mengajarkan kepada Shaka untuk bersikap lembut dan saling menghargai mengingat manusia hidup berdampingan dengan makhluk Tuhan lainnya. Sehingga kelak mereka berharap sang putra juga bisa menerapkannya saat hidup bersosial.

Terakhir, pesan manis kembali dituliskan Rey untuk sang buah hati. Ia begitu berterima kasih atas kehadiran Shaka yang semakin menambahkan kebahagiaan dalam hidupnya dan juga Dinda Hauw.

Terima kasih shaka, kamu membuat keluarga kecil kita menjadi sangat special dan bahagia.. Selalu membuat kita sadar akan makna cukup, dan membuat kita selalu bersyukur,” tutup Rey Mbayang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru