Isu Nathalie Holscher 'Tersaingi' Mendiang Lina, Tawa Sule Saat Buka Puasa Disorot
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Sule memilih fokus menikmati momen enjoy saat buka puasa bersama anak-anaknya. Sementara itu, Putri Delina sempat pula menyebut nama panggilan Nathalie disela-sela membahas tentang tradisi buka puasa.

WowKeren - Nathalie Holscher diduga kecewa berat pasca membaca DM dari Sule. Ketika itu, Sule memberitahu Putri Delina terkait perasaannya pada Lina.

"Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," kata Sule. "Gak sengaja kebaca DM nya akang hehe, gapapa kok aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau masih banyak salah, dan belum bisa jadi yang terbaik," ujar Nathalie usai membaca DM Sule itu.

Merasa hidupnya tersiksa, Nathalie akhirnya pergi dari rumah. Putri sebagai anak tiri sempat mengunggah pesan bijak bersikap diam ketimbang ikut campur.

Instagram

Curhatan Nathalie Holscher

Enggan galau, Putri mengunggah vlog tentang momen buka puasa bersama Sule dan keempat saudaranya. Dalam vlog itu, Sule terlihat enjoy berkumpul bersama anak-anaknya. Selain Putri, tampak sosok Rizky Febian, Rizwan dan Ferdy.


Disela-sela menunggu buka puasa, Putri mengenang tradisi yang masih ia lakukan baik saat ada Lina atau sesudah ibunya tutup usia. "Dari mulai ada mama sampai nggak ada, kita pasti siapin. Cari ide bikin gorengan, jadi setiap bulan puasa harus ada ini, harus ada itu," kata Putri.

Sekilas Putri juga sempat pula membahas Nathalie seolah ingin menunjukkan rasa hormat pada sang ibu tiri. "Ini bunda lagi keluar," kata Putri.

Setelah semua siap, Sule mengajak anak-anaknya berbuka puasa bersama. Sayangnya hingga video berakhir, tak ada tanda-tanda Nathalie muncul di video tersebut.

Momen Sule dan anak-anak berbuka puasa tanpa Nathalie ini membuat netter sedih. Mereka berharap Sule dan Nathalie segera berdamai. Putri juga diminta menemui Nathalie.

"Bundanya baru keluar sebentar, insyaa Allah bentar lagi juga balik melengkapi keluarga kang sule. Aamiin aamiin," kata netter. "Semoga ayah sule dan bunda cpt baikan, itu hanya ujian lika liku rmh tangga, siapa setuju bunda kumpul lagi like sama," harap yang lainnya. "Alhamdulillah liat kalian ketawa lepas jadi ikut seneng juga. semoga dibulan puasa ini, kita bisa menghabiskan waktu dengan baik, entah itu dengan berdoa, kerja ataupun kumpul bareng keluarga Aamiin," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts