Sule Terancam Dicerai Nathalie Holscher Gara-Gara DM, Pesan Putri Delina Soal Diam Banjir Simpati
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Putri Delina mencoba meredam situasi panas terkait kisruh Sule vs Nathalie Holscher dengan mengunggah pesan bijak di Instagram. Tak mau ikut campur, Putri justru mengungkap nasihat positif untuk bersikap diam hingga fans memberikan dukungan.

WowKeren - Nathalie Holscher sudah beberapa hari meninggalkan rumahnya dan Sule. Sempat bersabar, Nathalie diduga baper usai membaca DM dari Sule dan Putri Delina.

"Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," kata Sule usai Putri pamer foto bersama mendiang Lina. Nathalie akhirnya mengungkap perasaannya. "Maaf belum bisa jadi yang terbaik," ujar Nathalie mencoba tegar.

Usai DM Sule disorot, Putri kembali mengunggah postingan Instagram. Tak mau gegabah atau ikut campur, Putri memilih menuliskan pesan bijak. Anak kedua Sule dan mendiang Lina ini mengungkap tentang pentingnya bersikap diam.

"Silence is a true friend who never betrays," tulis Putri. Postingan penuh makna dari Putri tersebut membuat netter sempat ikut berkomentar. Netter memuji sikap bijak Putri yang mirip dengan mendiang Lina.


"Smngaaattt cantikkk... Bgus nya akhlak mu usia baru 19 bsa mnghdapii dgn tenang... Ga kaleng2 ni didikan mama lina MasyaAllah," tutur netter. "Betul teh, lebih baik diam ga koar koar dan minta pertolongan langsung ke Allah. semangat teh putri cantiiik, jagain adek adek selalu ya, semangat!" seru netter.

Sebelumnya, keluarga Nathalie Holscher dari mulai nenek, paman hingga adik sudah buka suara. Nenek Nathalie, Hetty, ternyata malah merestui jika cucunya meninggalkan rumah dan bersiap cerai.

"Sama Nathalie dilawan, kita kan beda, dia nggak bisa menganggap sama kayak dulu. (Nathalie) punya harga diri. Awal iya Nathalie cinta, tapi suasana itu (panas) dia (Sule) bikin sendiri," kata Hetty di depan awak media. "Saya rasa nggak (rujuk). Sudah close, dia bilang 'Ajuin lawyer kita', cerai. Buat apa dipertahankan."

Adik dari Nathalie, Davina, sempat mengungkap pula kalau alasan perpisahan tersebut karena cekcok yang sering terjadi. Menurut Davina, masalah lama itu muncul hingga membuat situasi makin memanas.

Disisi lain, paman Nathalie dari Belanda, Rudy, ikut bersuara. Selain menyebut Sule angkuh, Rudy juga menganggap ayah Rizky Febian itu memakaiilmu guna-guna. Bukan untuk membuat Nathalie jatuh cinta, Sule dicurigai memakai ilmu mistis untuk penglaris dan pesugihan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts