Kim Kardashian Buka Suara Usai Dituding Rusak Gaun Marilyn Monroe
Instagram
Selebriti

Kim Kardashian akhirnya mengomentari tudingan yang menyebutnya telah merusak gaun legendaris milik Marilyn Monroe usai sebelumnya memakainya ke acara Met Gala 2022.

WowKeren - Selebriti cantik Kim Kardashian belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Kim mendadak dituding telah merusak gaun legendaris milik Marilyn Monroe.

Pasalnya, Kim sempat memakainya untuk hadir di acara Met Gala 2022 bersama sang kekasih, Pete Davidson. Kim kemudian dilaporkan sempat tak muat memakai gaun tersebut. Ibu empat anak itu lantas memutuskan untuk diet ketat, alih-alih mengurungkan niatnya.

Kim bahkan rela kehilangan berat badan sebanyak 16 Kg dalam tiga minggu demi bisa memakai gaun Marilyn Monroe. Bahkan Kim sempat terang-terangan kerap mengalami kelaparan demi diet ketat menjelang Met Gala 2022.

Namun, belum lama ini beredar kabar bahwa gaun Marilyn Monroe itu rusak usai dipakai Kim Kardashian. Resleting gaun tersebut disebut rusak. Beberapa bagian juga terlihat sobek. Ditambah beberapa mutiara yang menghiasi gaun Marilyn Monroe dikabarkan lepas dan hilang.

Akibatnya, Kim ramai disalahkan sebagai perusak gaun milik mendiang Marilyn Monroe. Sebagian masyarakat mengkritik Kim egois lantaran lebih mementingkan penampilan ketimbang sejarah. Menurut mereka, Kim seharusnya dari awal tak pernah memakai gaun tersebut.


Namun, Kim kini muncul dan buka suara terkait tudingan tersebut. Kim membantah jika gaun tersebut rusak karenanya. Melalui wawancara bersama Today, Kim mengungkap adanya regulasi yang ketat saat ia memakai gaun tersebut.

"Tidak. Ripley dan saya bekerja sama dengan sangat baik. Ada penanganan dengan sarung tangan yang memakaikannya pada saya," kata Kim.

"Itu adalah proses seperti itu. Saya muncul ke karpet merah dengan jubah dan sandal, dan saya meletakkan gaun itu di bagian bawah karpet, naik tangga. Saya mungkin memakainya selama tiga menit, empat menit," lanjut Kim.

Kim mengaku begitu menghargai Marilyn Monroe. Tentunya, ia juga tak ingin gaun yang bersejarah bagi Amerika rusak begitu saja.

"Saya menghormati Monroe. Saya mengerti betapa berartinya gaun ini bagi sejarah Amerika," pungkasnya. "Dan dengan tema Met Gala menjadi Amerika, saya berpikir, 'Apa yang lebih Amerika daripada Marilyn Monroe bernyanyi bahagia untuk Presiden Amerika Serikat?"

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts