Hailey Baldwin Luncurkan Merek Kecantikan Rhode, Siap Saingi Rare Beauty Milik Selena Gomez?
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin belum lama ini meluncurkan produk kecantikan yang diberi nama Rhode. Akankah produk Hailey menyusul kesuksesan merek bisnis milik Selena Gomez, Rare Beauty?

WowKeren - Model cantik Hailey Baldwin belakangan ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Hailey kini terjun ke dunia bisnis.

Istri Justin Bieber itu baru saja meluncurkan merek bisnis miliknya yang diberi nama Rhode. Nama itu diketahui diambil dari nama tengah Hailey.

Merek Rhode diketahui merupakan bisnis baru Hailey yang fokus di bidang kecantikan. Model berusia 25 tahun itu mengawali merek kecantikannya dengan sejumlah produk skincare.

Rhode resmi dirilis oleh Hailey pada 15 Juni 2022 lalu. Produk skincare yang diluncurkan Hailey itu dibandrol mulai harga 16 USD atau setara dengan Rp 250 ribu.


"Rhode berdedikasi untuk membuat produk berbasis sains dan formulasi hebat, menyederhanakan banyak misteri dan narasi kompleks di balik perawatan kulit yang manjur," bunyi pernyataan produk Rhode di website resminya.

Produk rancangan Hailey itu dapat dibeli di situs resmi mereka yakni rhodeskin.com. Hailey mengklaim produk Rhode dibuat dengan formula sains dan metode yang canggih sehingga menghasilkan skincare berkualitas.

Sementara itu, tak sedikit yang membandingkan produk Rhode dengan merek kecantikan milik Selena Gomez. Keduanya memang sering kali dibandingkan, mengingat Selena adalah mantan terakhir Justin Bieber sebelum menikah dengan Hailey. Kisah cinta Selena dan Justin juga masih ramai menjadi perbincangan sampai saat ini.

Bila Rhode meluncurkan produk skincare, merek Rare Beauty milik Selena Gomez lebih fokus merilis sejumlah item makeup. Selena meluncurkan bisnis kecantikannya itu sejak 2020 lalu.

Rare Beauty banyak item makeup. Beberapa di antaranya adalah lipstick, blush on, bedak padat, alis, foundation, mascara dan beragam makeup kit lainnya. Produk milik Selena ini laris manis dan kerap mendapat review baik dari konsumen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru