Jonas Brothers Cetak Prestasi Baru Bakal Mejeng Di Hollywood Walk Of Fame
Instagram/jonasbrothers
Selebriti

grup vokal Jonas Brothers yang dipopulerkan Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas berkesempatan menerima penghargaan Hollywood Walk Of Fame. Nama Jonas Brothers akan terukir di jalanan Los Angeles pada 2023 mendatang.

WowKeren - Grup vokal Jonas Brothers yang digawangi tiga bersaudara Jonas yakni Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas itu kembali mencetak prestasi. Pasalnya, Jonas Brothers kabarnya menerima penghargaan dari Hollywood Walk Of Fame.

Rencananya, nama Jonas Brothers akan mejeng di jalanan Hollywood Walk Of Fame, Los Angeles pada 2023 mendatang. Penghargaan itu diberikan kepada Jonas Brothers bersamaan dengan band Pentatonix. Kedua grup musik itu nantinya akan terukir di Hollywood Walk Of Fame bersanding dengan selebriti populer lain.

Kabar itu pertama kali dibagikan oleh Variety. Melalui Story Instagram resmi, Jonas Brothers juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada Hollywood Walk Of Fame lantaran telah memberikan kepercayaan yang begitu besar pada mereka.

"Suatu kehormatan Terima kasih @hwdwalkoffame!" tulis Jonas Brothers melalui Story Instagram sebagai bentuk terima kasih.


Sementara, Pentatonix juga mengucapkan rasa terima kasihnya lantaran telah dipercaya untuk menerima penghargaan dari Hollywood Walk Of Fame. Ia juga berterima kasih pada para fans yang selalu setia mendukung Pentatonix.

"Terima kasih banyak Hollywood Chamber of Commerce untuk kehormatan ini, dan untuk semua penggemar yang telah bergabung dengan kami dalam perjalanan ini dalam 10 tahun terakhir! Dream come true ❤️," tulis Pentatonix melalui laman Instagram resmi mereka.

Sebelumnya, kandidat yang mendapat kesempatan untuk menerima Hollywood Walk Of Fame telah diumumkan pada 17 Juni 2022 lalu. Jonas Brothers dan Pentatonix bukan satu-satunya kandidat penerima penghargaan.

"Panel dengan cermat memilih individu-individu berbakat ini, dan kami tidak sabar untuk merayakan mereka karena mereka menjadi bagian dari sejarah Hollywood dengan peluncuran bintang mereka di jalan paling terkenal di dunia," kata perwakilan Hollywood Walk Of Fame melalui konferensi pers.

Beberapa aktor dan aktris seperti mendiang Paul Walker, Garrett Morris dan Ellen Pompeo diketahui juga bakal mejeng di Hollywood Walk Of Fame 2023 mendatang. Mantan suami Jennifer Lopez yakni musisi Marc Anthony juga dipercaya mendapat penghargaan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel