Pasangan Atlet Ice Skating Evan Bates dan Madison Chock Resmi Tunangan
Instagram/chockolate20
Selebriti

Pasangan sesama atlet ice skating asal Amerika Serikat Evan Bates dan Madison Chock akhirnya resmi bertunangan. Keduanya bertunangan usai enam tahun berkencan dan 11 tahun menjadi pasangan ice skating.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan sesama atlet ice skating Evan Bates dan Madison Chock. Hal iu lantaran Evan baru saja melamar Madison.

Madison dan Evan resmi bertunangan usai enam tahun berkencan. Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Madison melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (16/06).

Dalam postingan tersebut, Madison terlihat tengah memamerkan cincin pemberian Evan. Keduanya terlihat bahagia usai resmi bertunangan.

Diketahui, Evan melamar Madison saat liburan mereka ke Thailand. Pemandangan pantai menjadi lokasi yang dipilih Evan untuk melamar sang kekasih.

Menurut laporan People, Evan melamar Madison pada 11 Juni 2022. Namun, keduanya memilih untuk terlambat membagikan kabar bahagia tersebut.


"Meninggalkan rumah dengan kekasihku dan kembali ke rumah dengan tunanganku," tulis Madison bahagia sembari menyisipkan emoji hati.

Kabar pertunangan Madison dan Evan itu sontak menuai beragam komentar dari para penggemar dan rekan atlet yang lain. Mereka mengaku turut bahagia dan menuliskan harapan baik untuk keduanya.

Menariknya, Madison dan Evan dikenal menjalin asmara usai terlibat cinta lokasi karena menjadi pasangan ice skating. Keduanya sering mewakili Amerika Serikat untuk perlombaan ice skating tingkat dunia.

Diketahui, Evan dan Madison telah menjadi pasangan ice skating selama 11 tahun. Lima tahun kemudian, keduanya memutuskan untuk berkencan dan kini resmi bertunangan.

Madison juga mengungkap kebahagiaannya melalui sebuah wawancara. Ia mengungkap momen detail saat Evan melamarnya di pinggir pantai Thailand.

"Saya menemukan tongkat dan mulai mencoret-coret di pasir. Evan menyarankan saya menulis tanggal. Ketika saya selesai menulis tanggalnya, dia menunjukkan pentingnya angka-angka tanggal itu," kata Madison. "Lalu dia berlutut dan memintaku untuk menikah dengannya! Saya membawa banyak barang dan tangan saya penuh, tetapi ketika saya menyadari apa yang terjadi, saya melemparkan semuanya ke pasir dan menjawab dengan tegas ya. Kami bertunangan!"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel