Aldila Jelita Tahan Air Mata tatkala Bahas Kasih Sayang ke Ibu di Tengah Konflik
Instagram/dhila_dafbel
Selebriti

Aldila Jelita istri Indra Bekti sempat sedikit membahas mengenai konfliknya dengan sang ibu saat disinggung sosok orangtuanya tersebut di matanya. Aldila sampaikan pesan dengan penuh haru.

WowKeren - Hubungan antara Aldila Jelita istri Indra Bekti dengan sang ibu sempat dikabarkan merenggang. Hal ini terjadi lantaran ibu Dila menentang keras sang putri rujuk dengan Bekti. Ibu Dila bahkan beberapa kali mengutarakan secara terbuka ketidaksetujuannya tersebut saat diwawancara oleh awak media.

Lama tak tersorot, Dila mendadak membahas lagi terkait konflik tersebut kala menjadi bintang tamu di acara “Rumpi”. Tepatnya yakni saat ia menyampaikan pesan menyentuh soal ibu.

Mulanya, Feni Rose sebagai host melontarkan beberapa kata dan meminta Dila serta Bekti untuk memberikan komentar. Saat disebutkan kata ibu, Dila lantas membahas tentang rasa sayangnya.

Saat itu lah Dila menyinggung tentang konfliknya dengan ibu tercinta. Terlepas dari perbedaan serta masalah yang ada, Dila menegaskan jika sang ibu tetaplah sangat berharga.

“Gimana pun orangtua buat aku ya segalanya. Ya kan semua orang tahu, maksudnya apa pun sekarang konfliknya, apa pun perbedaan orangtua pasti pengin yang terbaik. Tapi, sekarang karena emang udah keputusan aku. Doa aku, kasih sayang aku, semuanya tetap buat Mami,” ujar Aldila Jelita dengan suara bak menahan tangis.


Istri Indra Bekti menyebut jika sang ibu adalah segalanya untuknya. “Orangtua buat aku segalanya,” sambung Dila.

Wanita cantik tersebut terlihat tak kuasa menahan air matanya. Ia pun mengusap matanya sebelum air mata tersebut jatuh. Feni Rose bak menenangkan dengan pesan ademnya.

“Orangtua buat kamu adalah segalanya. Dan biarlah waktu ya nanti yang akan mendekatkan kalian. Sama-sama butuh waktu, gitu,” ujar Feni yang dibenarkan oleh Dila juga Bekti.

Bekti pun tak banyak bersuara. Ia terus mengelus sang istri. Ia juga sempat ikut menyeka air mata Dila yang nyaris jatuh ke pipinya saat pertanyaan berlanjut ke topik yang lain.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru