Dino SEVENTEEN Mendadak Panik Kala Dipancing Kim Jaejoong Soal Pacaran
Instagram/feat.dino/jj_1986_jj
Selebriti

Dino SEVENTEEN hampir saja termakan jebakan dari Kim Jaejoong yang membahas soal hubungan asmara. Dino mendapatkan pertanyaan soal apakah dia punya pacar atau tidak.

WowKeren - Dino SEVENTEEN (II) mendadak panik ketika Hero Jaejoong atau Kim Jaejoong memberikan pertanyaan pancingan tentang pacaran. Pemilik nama asli Lee Chan itu menunjukkan reaksi tidak menyangka ketika sadar maksud Jaejoong sebenarnya.

Pada Kamis (30/11), episode Dino dalam YouTube uhmg diunggah. Setelah membicarakan banyak hal, Dino mendapatkan pertanyaan seputar kencan dari Jaejoong.

Jaejoong: Sekarang kamu umur berapa?

Dino: 25 tahun.

Jaejoong: 25? Kamu pernah pacaran?

Dino: Pacaran? Kalau suka orang, ya, pernah…

Jaejoong: Aku kan sekarang pacaran. Fans juga tahu.

Dino: Ah~ Iya..

Jaejoong: Jadi aku sedang pacaran. Tolong lihat itu.

Sebelum ini, Jaejoong sering kali mengaku pacaran dengan fansnya dan memancing para bintang tamunya untuk melakukan hal serupa. Namun, Jaejoong kali ini mendapatkan reaksi serius dari Dino hingga tidak tahan memberikan bocoran naskah balik layar.

Saat melihat petunjuk dari Jaejoong, Dino baru menyadari situasi macam apa yang tengah ia hadapi. Usai tertawa bersama dengan Jaejoong, Dino mengaku pacaran dengan Carat.


Dino: Ah, aku harus menjawab dengan itu.

Jaejoong: HAHAHAHAHAHA.

Dino: Tidak, aku tidak bilang sedang berkencan. Aku pernah menjalin hubungan. Sekarang pun juga. Namanya asing, sama seperti aku. Namanya Carat. Jadi hyung juga ya…

Jaejoong:Ya, aku sudah pacaran 20 tahun.

Dino: Ternyata. Ha…

Begitu memahami arah pembicaraan Jaejoong sebenarnya, Dino menunduk dan menghela napas. Ia bernapas dan merenung usai melewati situasi panik yang disebabkan salah paham soal pembicaraan dengan Jaejoong.

Melihat ekspresi Dino, Jaejoong berkomentar betapa juniornya itu sangat polos. Namun, obrolan Jaejoong dengan cepat dialihkan oleh Dino.

Jaejoong: Aku belum pernah melihat orang yang perlu waktu lama menyadari ini.

Dino: Aku makan yakisoba saja.

Reaksi Dino atas pertanyaan Jaejoong pun sukses membuat fans gemas karena idol kelahiran 1999 itu sangat polos. Para fans pun bercanda Dino mungkin saja membeberkan rahasianya jika tidak diberikan petunjuk oleh Jaejoong.

"Paniknya ada ye dinosaurus kwkkwkwkw [sic!] kocak bener manusia," kata salah satu netizen. "Dia mungkin SANGAT AMBIGU tentang hal itu tetapi dia siap untuk menumpahkannya," sahut netizen lain.

"Dia hampir mengutarakan urusannya jika dia tidak diberi petunjuk aku menangis ‘aku tahu bagaimana rasanya menyukai seseorang’ seperti ayo lanjutkan apa yang terjadi dino ceritakan lebih lanjut," imbuh yang lain.

Sementara itu, Dino baru saja merilis mixtape solo pertamanya bertajuk “Wait”. Dino saat ini sedang bersama dengan SEVENTEEN untuk melakukan dome tur “Follow” yang dijadwalkan di beberapa kota di Jepang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru