Gading Marten Curcol Usai Nyempil di Tengah Momen Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Gading Marten menunjukkan foto dirinya yang diambil saat berada di tengah-tengah momen mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ayah Gempita Nora Marten itu langsung dapat respons beragam dari rekan sesama artis.

WowKeren - Gading Marten menyempil di tengah momen mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ayah Gempita Nora Marten itu hadir dan menyaksikan Raffi memenangkan pertandingan tenis melawan Taufik Hidayat.

Melalui postingan Instagram, Gading mengunggah foto dirinya yang berdiri di belakang Raffi yang sedang mencium pipi Gigi. Meski tidak dekat dengan pasangan itu, Gading tampil satu bingkai dengan mereka.

Gading semakin menarik perhatian dengan memberikan caption yang membahas tentang kisah cintanya. Gading pun menandai akun Ibnu Jamil seolah curhat colongan alias curcol tentang dirinya hampir saja menulis sedang dibuat sedih karena sesuatu.

Kisah cintaku…,” tulis Gading pada postingan Kamis (30/11). “@ibnujamilo comment sampe keapus gara2 [sic!] mau bilang sedih kaya hasil semalem bola itu lawan itu.”

Gading Marten Curcol Usai Nyempil di Tengah Momen Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Source: Instagram


Postingan Gading ini menuai beragam reaksi dari rekan sesama artis seperti Samuel Zylgwyn hingga Deva Mahenra. Namun, Gading paling banyak mendapatkan komentar berupa emoji tertawa sambil menangis.

Duh kita harus sedih ga sihh [sic!]?” tanya Nia Ramadhani. “Makasih supportnya [sic!] ya,” jawab Gading.

Selain teman sesama artis, Gading juga digoda oleh netizen karena tampil satu frame dengan momen mesra Raffi dan Gigi. Gading disebut seharusnya bersama dengan Desta yang mana mereka sama-sama berstatus duda.

Ekspresi yg [sic!] bisa didengar 'gini amat nasib jomblo',” kata salah satu netizen. “@desta80s HARUSNYA PAPA DING FOTO SAMA BOTUNA BARU CAPTIONNY BGINI [sic!],” sahut netizen lain. “Kisah cintaku. Aku yg [sic!] pake kaos item.” ujar netizen lain.

Sementara itu, Gading telah bercerai dari Gisella Anastasia pada 2019 lalu. Pasangan ini menikah pada September 2013 lalu dan Gempi lahir hampir dua tahun berikutnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru