Ayu Ting Ting Dibuat Lumer oleh Sikap Sho Yonashiro JO1
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting sebelumnya sempat berinteraksi dengan member JO1 dalam sebuah challenge dan berhasil membuat mereka dangdutan. Pelantun ‘Sambalado’ itu pun sempat dibuat lumer oleh sang leader JO1.

WowKeren - Ayu Ting Ting dibuat lumer oleh sikap Sho Yonashiro, leader boy grup Jepang, JO1. Interaksi Ayu dengan grup jebolan “Produce 101 Japan” itu menjadi sorotan penggemar.

Pada Kamis (30/11), program Trans TV “Lapor Pak” mengundang JO1 sebagai bintang tamu. Dari acara tersebut, Ayu terlibat momen yang bikin JAM (fans JO1) Indonesia ikut heboh.

Selama acara, Ayu bertanya siapa yang menjadi leader di antara member JO1. Ayu pun menarik tangan Sho dan mengajaknya berdiri setelah cowok kelahiran 1995 itu mengangkat tangan.

Setelah mengangkat tangan, Sho diajak maju ke depan. Ia pun mendapat julukan "Pak RT" dari Hesti Purwadinata.

Kemudian, Ayu tanpa diduga menyalami tangan Sho dan mencium tangannya. Bak gayung bersambut, Ayu kemudian dirangkul oleh Sho hingga pedangdut cantik itu tidak kuasa dan bersandar pada tubuh sang idol.


Ayu Ting Ting Dibuat Lumer oleh Sikap Sho Yonashiro JO1

Source: Twitter

Segera setelah “Lapor Pak” tayang, momen Ayu klepek-klepek karena Sho dibagikan ulang oleh penggemar di media sosial. Fans menyambut positif interaksi ini karena banyak dari mereka mengaku akan bereaksi serupa jika sedekat itu dengan sang leader JO1.

"Aku nggak nyalahin dia," kata salah satu netizen. "C**, gue juga mau salim sama Sho," sahut netizen lain. "ASTAGFIRULLAH TEH AYU WKWKSJWKWKWJS ADUH GAKUAT [sic!]," imbuh yang lain.

"PAK RT YONA," komentar seorang netizen. "Tdk bisa ber word-word lagi woylaa [sic!]," sambung netizen yang lain. "Aku ingin terlahir jadi wanita ini di kehidupan selanjutnya," ujar lainnya.

Sebelum ini, Ayu sempat ngonten bersama JO1 dan membuat mereka dangdutan di gedung Trans TV. Saat itu, Ayu merekam challenge bersama Ren Kawashiri dan Syoya Kimata.

Sementara itu, JO1 adalah boy grup besutan Lapone yang dibentuk dari “Produce 101 Japan” pada 2019 lalu. Mereka sempat mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur Asia bertajuk “Beyond The Dark” pada 1 November lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru