Pacar Berondong Ibu Virgoun Isyaratkan Sudah Putus dari Eva Manurung
Instagram/jordan_ali0992
Selebriti
Ibu Virgoun Pacari Brondong

Kisah asmara kontroversial ibu Virgoun, Eva Manurung, disebut-sebut telah kandas. Kekasih berondong Eva yakni Jordan Ali baru-baru ini mengisyaratkan kalau mereka sudah putus.

WowKeren - Kisah asmara ibu Virgoun, Eva Manurung, dengan Jordan Ali belakangan menjadi sorotan. Perbedaan usia hingga masalah restu ramai diperbincangkan. Namun, secara mengejutkan, Jordan baru-baru ini seakan mengisyaratkan bahwa mereka kini sudah putus.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Jordan pada Kamis (30/11) kemarin. Awalnya, Jordan menceritakan kembali perjalanan kisah asmara mereka.

"Awalnya memang mamih sendiri yg ngajakin aku buat konten india2an , mesrah2an layaknya sepasang kekasih , trus saya sudah menasehati dia , mih jngnlah buat konten bgtu , nanti resikonya besar loh mih [sic!]," tulis Jordan seraya mengunggah cuplikan video wawancaranya. "Trus dia kekeh sma pendiriannya dia , udah u ga usah takut resikonya semua gw yg nanggung kata mamih bgtu [sic!]."

Jordan pun menuruti keinginan ibu Virgoun. Lambat laun, Eva mulai menunjukkan rasa cemburu kepada Jordan yang dekat dengan wanita lain.

"Ydhlah niat dan hati saya hanya mau buat mamih eva hatinya senang aja ga ada niatan mau beginilah itullah, biar dia ga galau terus .. setelah itu konten berjalan. di kehidupan nyatanya, mamih saya ajak ke birthday saya bnyk cwe2, dia cemburu [sic!]," lanjut Jordan. "Terus setiap saya di bawa ke acara mamih , banyak cwe2 pd mau kenalan ke saya dia cemburu , dan byk cwe2 agresif pd nyamperin saya , mamih cemburu lagi [sic!]."

Jordan Ali dan Eva Manurung Ibu Virgoun Putus?

Instagram

Melihat sikap cemburu Eva, Jordan merasa bingung. Apalagi, ia hanya merasa bahwa hubungan mereka hanya sebatas ibu dan anak.


"Cemburunya ga karuan ke saya . ya kan saya jd bingung , saya tetep berpikir positif dulu ke mamih , mungkin mamih ga suka kali saya di deketin cwe yg seperti itu , okkk fine ga jadi masalah [sic!]," terang Jordan. "Terus ko cemburunya ga berhenti2 ya, kamu ni yahhh , ngapain sih bla bla bla bla kata mamih gtu , saya tanya lngsung dong ke mamih , mih mamih kenapa cemburu gtu kaya seolah2 kita pacran beneran?? , kan kita ga ada apa2 mih , mamih kan aku anggap seperti ibu angkat aku sendiri mih , knpa mamih cemburu berlebihan bgtu sih mih ? ( ini sebelum kejadian video kami viral ya guys , masih kehidupan biasa2 aja ) [sic!]."

Hingga pada suatu hari, Jordan mulai memahami perasan Eva yang menyukainya. Ia pun sempat menelpon kakak Virgoun, Febby Carol, untuk menceritakan hal tersebut. Namun, Febby hanya tertawa.

"Pas lama kelamaan , ohhh saya sudah mulai mengerti , ternyata mamih ada rasa gtu ke saya , saya lngsung tlpon ka febby , ceritain nyokapnya bgini2 sma gw , dia malah ketawa2 aja .. pas saya minta solusi ke dia , dia ttep ketawa2 aja [sic!]," terang Jordan. "Ydh deh saya perlahan membuka pintu hati buat mamih , biar mamih lebih baik lagi hatinya , biar dia happy lagi [sic!]."

Jordan Ali dan Eva Manurung Putus?

Instagram

Sayangnya, di saat sudah mulai membuka hati, Jordan merasa Febby malah memfitnahnya. Hal ini membuat rasa cinta Jordan kepada Eva perlahan menjadi padam.

"Ternyata pas saya mulai menjalani hubungan sama mamih anaknya ga setuju , malah koar2 di media ,nuduh dan memfitnah sya yg engga2 , disuruh jauhin nyokapnya sekarang juga [sic!]," imbuh Jordan. "Jujur saya orngnya ga bisa di sentil sedikit , pas di sentil sedikit , ydh buyar rasa cinta saya kemamih [sic!]."

Di akhir tulisannya, Jordan pun mengisyaratkan jika ia dan Eva putus. Kendati demikian, Jordan masih menyayangi Eva sebatas ibu dan anak.

"Tpi kalau rasa sayang saya kemamih sebagai anak dan ibu insya allah ga ada perlu luntur.makanya saya sudah bilang ke mamih,mih aku ngerasa kita cocokan jdi ibu dan anak aja mih , tenang mih,mamih jngan takut kehilangan sosok aku yg selalu perhatian ke mami [sic!]," tandas Jordan.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru