V BTS dan Jennie BLACKPINK Terciduk Sama-Sama Pergi ke London
SBS Entertainment/Tenasia
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Beberapa bulan usai rumor kencan mereka mereda, V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali terciduk berada di lokasi yang sama. Kali ini, kedua idol tersebut terungkap pergi ke London.

WowKeren - V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai kebenaran rumor kencan mereka. Baru-baru ini, keduanya terciduk sama-sama pergi ke London, Inggris.

Pada hari Rabu, 29 November, Jennie membuat para penggemar gempar karena ia mengunggah dua foto sekaligus ketika menyelusuri berbagai tempat di London. Pada saat yang sama, V diketahui juga sedang berada di London. Member BTS tersebut berada di ibu kota Inggris tersebut sejak hari Senin, 27 November.

Dalam unggahannya, Jennie secara pribadi menerangkan kalau foto-fotonya diambil di London. "Aku pergi ke London," ucap idol kelahiran tahun 1996 itu. Dalam unggahan selanjutnya, ia menambahkan, "London sudah berakhir di sini."

Sedangkan, V disebutkan pergi ke London untuk keperluan syuting. Informasi tersebut membuat idol kelahiran tahun 1995 ini diduga tengah mempersiapkan MV comeback solonya di tempat tersebut.


Walaupun tidak terlihat bersama-sama saat berada di London, V dan Jennie tetap dikaitkan satu sama lain karena rumor kencan mereka yang pernah merebak. Apalagi, keduanya diduga berada di kota tersebut pada kurun waktu yang sama.

Meski begitu, waktu kedatangan Jennie ke London tidak diketahui secara pasti. Ada kemungkinan idol cantik ini mengunjungi kota tersebut di waktu yang berbeda dengan V.

Sebelum ini, Jennie memang terungkap pergi ke London bersama member BLACKPINK lainnya untuk menghadiri acara The Korean State Banquet yang digelar di Istana Buckingham Palace, Inggris pada Selasa, 22 November waktu setempat. Sehari setelahnya, Jennie dikabarkan langsung kembali ke Korea Selatan.

V sendiri kembali ke Korea Selatan pada Kamis, 30 November. Kedatangan idol bernama asli Kim Taehyung ini disambut positif karena sikap ramahnya selama di bandara.

Sementara itu, V dan Jennie mulai dirumorkan menjalin hubungan asmara pada Mei tahun 2022 lalu. Kala itu, kedua idol tersebut dikabarkan tengah berlibur ke Pulau Jeju. Kabar ini semakin menggemparkan usai foto-foto diduga kencan keduanya dibocorkan oleh GH pada Agustus lalu.

Meski V dan Jennie terus-terusan diduga berpacaran, HYBE Labels dan YG Entertainment memilih bungkam terkait dengan kabar kencan ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru