NCT 127 Andalkan Jungwoo untuk Jelajahi TMII Jakarta
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

NCT 127 beberapa waktu lalu sempat mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah setelah tampil di ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE’. Saat menjelajah, mereka mengandalkan Jungwoo.

WowKeren - NCT 127 sempat mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) saat berada di Jakarta beberapa waktu lalu. Selama berada di sana, mereka mengandalkan Jungwoo untuk menjelajah baik dalam hal kuliner maupun pengalaman.

Pada Rabu (29/11), vlog NCT 127 saat mengunjungi TMII diunggah. Mereka memulai perjalanan dengan makan-makan dan sudah mendapatkan tips dari Jungwoo.

Saat makan, Jungwoo menyarankan member NCT 127 makan nasi goreng dengan cara lebih enak. Ia menggunakan kerupuk sebagai sendok nasi goreng sebelum akhirnya dimakan.

“Lalu aku akan memberitahu cara memakannya dengan enak,” kata Jungwoo. “Coba makan nasi gorengnya dengan kerupuk. Enak sekali.”

Setelah disarankan Jungwoo, Taeyong mengikuti caranya makan nasi goreng dengan kerupuk. Ia memastikan apakah caranya makan kerupuk dengan nasi goreng sesuai arahan Jungwoo sebelum melahapnya.

“Kalau dipikir-pikir, aku belum pernah memakannya seperti itu. Hmm,” komentar Taeyong.

“Enak, kan?” tanya Jungwoo. “Enak gila,” sahut Taeyong.


Kemudian, Doyoung menjelaskan bahwa TMII adalah versi kecil dari Indonesia di mana para pengunjung bisa mengenal lebih dekat tentang negara ini. Mereka kemudian membicarakan kunjungan ke Indonesia dalam waktu dekat untuk konser NCT 127.

Selama menjelajahi TMII khususnya Aviari Sunda Besar, NCT 127 menemukan pengalaman baru dengan burung-burung khas Indonesia. Mereka dibuat takjub dengan banyaknya jenis burung yang belum pernah mereka lihat.

Soal mengandalkan Jungwoo, Johnny memberi usul, “Bagaimana kalau kita kirim Jungwoo saja dulu dan memintanya untuk memandu kita nanti?”

Tanpa diduga, Jungwoo sudah banyak Jungwoo banyak berinteraksi dengan pemandu mereka. Begitu Jungwoo mendapatkan informasi baru dari pemandu, ia pun berbagi apa yang diketahui kepada member NCT 127 lainnya seperti saat akan bertemu dengan burung yang berisik.

Sambil membuat gestur menutup telinga, Jungwoo berkata, “Hyung, burung di depan akan sangat berisik.”

Berikutnya, NCT 127 lanjut berjalan-jalan dan bertemu dengan burung merak yang memekarkan ekor. Mereka kemudian melihat pertunjukan burung dari pemandu aviari.

Sementara itu, NCT 127 beberapa waktu lalu melakukan comeback usai merilis “Fact Check” pada 6 Oktober lalu. Mereka juga akan segera kembali ke Indonesia dalam konser “Neo City – The Unity” di Jakarta pada Januari 2024 mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru