Denise Chariesta Murka Putra Tampan Masih Dihina Anak Haram
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta merasa tidak habis pikir dengan kelakuan haters yang selalu mencibirnya. Ia pun mempersilahkan haters untuk menghujatnya, tetapi tidak dengan sang anak.

WowKeren - Denise Chariesta baru-baru ini dibuat naik pitam. Saat melakukan siaran live pada Senin (12/2), putra tampan Denise, yakni Jaden Bowen Yap, kembali dihina sebagai anak haram. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Denise pun meluapkan emosinya.

"Jadi tadi kan gue makan ya, terus Jaden nangis, gue bawa ke sini. Gue ajak Jaden live, terus tiba-tiba ada yang komen kayak gitu," ujar Denise lantas menampilkan foto tangkapan layar komentar netizen. Rupanya, netizen tersebut menjuluki Jaden sebagai anhar alias anak haram.

Merasa tak terima, Denise pun naik pitam. Kendati demikian, ia meminta agar sang anak tidak marah atau menaruh dendam.

"Langsung enggak nafsu makan gue. Jaden enggak boleh lihat itu, langsung gue belokin (kepalanya) ngadep sini, Jaden enggak boleh lihat, ya, sayang ya," lanjut Denise. "Maafin orang-orang kalau ada yang ngatain kamu kayak gitu. Kamu enggak boleh dendam. Kamu enggak boleh marah, ya, maafin. Maafin aja langsung dalam hati, 'aku maafin kamu'. Ya, sayang ya? Dunia memang kejam."

"Apalagi kalau Jaden gede nanti, suatu saat nanti dia akan belajar main sosmed dan akan menghadapi kenyataan dikatain sama orang-orang seperti ini," tambah Jaden. "Jadi, Jaden harus belajar sejak dini. Harus memaafkan kalau kayak gitu, cuma kalau sekarang, masih kedinian juga kali."


Anak Denise Chariesta Kembali Dihina Anak Haram

Instagram

Denise merasa tidak habis pikir dengan kelakuan haters yang selalu mencibirnya. Ia pun mempersilahkan haters untuk menghujatnya, tetapi tidak dengan sang anak.

"Jaden enggak ada, dicariin. Jaden nongol, dikata-katain. Jahat banget. Kalau mau ngatain, ngatain gue aja. Anak gue enggak ada salah sama lu orang. Anak masih tiga bulan, enggak tahu apa-apa, yang salah ya gue lah."

Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Denise kembali meluapkan kekesalannya. Lagi-lagi, ia menegaskan agar haters hanya menghujat dirinya saja.

"Jahat banget manusia berani nya ngatain bayi .. jaden itu gak salah .. dia juga gak minta lahir di dunia ini .. yang salah tuh gua. Kalo mw ngatain .. katain gue nya aja .. [sic!]," tulis Denise. "Semoga nanti saat u punya anak gak bakal di katain anhar sama orang jadi lu gak bakal rasain apa rasanya jadi gue saat lu katain jaden . Amin [sic!]."

Unggahan Denise tak ayal langsung menyita perhatian netizen. Biasa menghujat, kali ini banyak netizen yang memberikan dukungan moral untuk Denise.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru