Jeon Hye Jin Siap Sapa Fans Kembali pasca Kematian Lee Sun Kyun
NAVER Post/HODU&U Entertainment
Selebriti
Lee Sun Kyun Meninggal

Setelah menjalani masa berkabung atas kematian Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin kini disebut-sebut siap menyapa fans dalam waktu dekat lewat karya film terbarunya yang sempat tertunda.

WowKeren - Kematian Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) meninggalkan rasa duka mendalam di hati keluarga, sahabat, dan fans. Sebagai istri, Jeon Hye Jin pun sempat menjalani masa berkabung. Setelah memberikan isyarat, Hye Jin pun terungkap siap menyapa fans dalam waktu dekat.

Hal ini terungkap dalam laporan Sports Daily baru-baru ini. Hye Jin disebut-sebut bakal segera eksis kembali di dunia hiburan. Salah satu proyek yang paling dinantikan adalah penjadwalan ulang perilisan film "Mission: Cross", yang sebelumnya sempat tertunda karena kematian Sun Kyun.

Awalnya, film "Mission: Cross" bakal dirilis pada Februari bertepatan Tahun Baru Imlek. Kini, film tersebut rencananya akan dirilis pada minggu kedua September tahun ini bertepatan dengan hari libur Chuseok.

Peran Hye Jin pun cukup signifikan dalam film besutan sutradara Lee Myung-Hoon tersebut. Kendati siap menyapa fans, belum diketahui pasti apakah ia akan ikut berpartisipasi di kegiatan promo film atau tidak.


Di sisi lain, film "Mission: Cross" menceritakan tentang agen rahasia bernama Kang Moo (Hwang Jung Min) yang menikahi Mi Sun (Yum Jung Ah). Berbeda dengan suaminya yang berprofesi kepala rumah tangga, Mi Sun justru bekerja sebagai detektif di kantor polisi.

Suatu hari, agen Hee Joo (Jeon Hye Jin) muncul di hadapan Kang Moo. Kang Moo pun berniat membantu Hee Joo tanpa sepengetahuan Mi-Sun. Namun, Mi Sun merasa curiga hingga mengikuti sang suami diam-diam. Tidak disangka, mereka pun terlibat dalam sebuah insiden besar.

Sementara itu, Sun Kyun ditemukan meninggal dunia di sebuah mobil yang terparkir di Waryong Park, Jongno-gu, Seoul, pada 27 Desember 2023. Sebelum ditemukan, Sun Kyun dilaporkan oleh Hye Jin telah meninggalkan semacam surat wasiat dan menghilang dari rumah.

Sun Kyun yang ditemukan usai mengakhiri hidupnya telah membuat para pelaku budaya terdorong untuk membuat gerakan mencari keadilan. Pada 12 Januari lalu, Asosiasi Seniman Budaya mengajukan “Undang-Undang Lee Sun Kyun” untuk mencegah kasus serupa terulang.

Pada hari-hari terakhirnya, Sun Kyun tengah menghadapi penyelidikan kasus narkoba yang menyeretnya sejak Oktober 2023. Sun Kyun sendiri sudah mendapatkan hasil negatif dalam setiap tes narkoba, tetapi polisi tetap meneruskan penyelidikan.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru