Kwon Eun Bi Ungkap Dukungan Manis dari Kim Chae Won LE SSERAFIM untuk Comeback Solonya
Instagram
Musik

'Lethality' sendiri adalah mini-album baru yang dirilis oleh mantan member IZ*ONE, Kwon Eun Bi sekitar 6 bulan setelah album terakhirnya, 'Color' yang dirilis pada bulan April lalu.

WowKeren - Dalam showcase untuk mini album ketiganya "Lethality" yang diadakan di Ilji Art Hall di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul Kwon Eun Bi mengungkapkan perasaannya tentang comeback tersebut. Dalam kesempatan tersebut mantan member IZ*ONE itu berbagi tentang albumnya hingga dukungan dari Kim Chae Won yang saat ini tengah berpromosi bersama LE SSERAFIM.

"Aku kembali setelah 6 bulan, dan aku pikir aku dapat kembali dengan cepat berkat cinta yang kalian berikan kepadaku," kata Kwon Eun Bi. "Album ini berisi pesona yang beragam dan fatal, aku telah melakukan banyak kegiatan selama setahun terakhir, dan aku pikir waktu berlalu dengan sangat cepat. Aku benar-benar gugup selama showcase pertama, tetapi aku tidak berpikir aku gugup seperti saat itu. aku pikir aku semakin kuat."


Kwon Eun Bi juga mengungkapkan bahwa para anggota IZ*ONE mengucapkan selamat atas comeback-nya. “Aku mendapat banyak telepon dari anggota IZ*ONE, yang mengatakan, 'Apakah albummu keluar hari ini?' dan 'Selamat'. LE SSERAFIM Kim Chaewon melihat teaser pagi ini dan mengatakan itu adalah yang tercantik yang pernah ada," serunya.

Sedangkan “Lethality” adalah mini-album baru yang dirilis oleh Kwon Eun Bi sekitar 6 bulan setelah album terakhirnya, “Color”, yang dirilis pada bulan April lalu. Lagu utama “Underwater” adalah lagu pop dance yang menggabungkan bale funk, irama beat Afro dan genre deep house, serta lirik yang mengibaratkan keinginan yang dalam dan intens untuk bersama orang yang dicintai selamanya dan dilengkapi dengan vokal kuat Kwon Eun Bi.

Sementara itu sebanyak 6 lagu termasuk dalam “Lethality”, termasuk judul “Underwater”, lagu intro “WAVE”, lagu sekuel “Croquis” yang terhubung dengan lagu utama "Glitch” dari mini album ke-2 Kwon Eun Bi “Color ” dan lagu B-side “Simulation”, “Flash” serta“Hai”. Album ini dapat ditemukan di berbagai situs musik pada tanggal 12 Oktober pukul 6 petang (KST).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait