Momen Thariq Halilintar Curi-Curi Kesempatan Cium Fuji An Ramai Disorot
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar rupanya terlihat curi-curi kesempatan di acara tedak siten Ameena Hanna Nur Atta untuk mencium tangan sang kekasih. Melihat tingkah bucin Thariq Halilintar, warganet langsung heboh.

WowKeren - Kisah asmara kaula muda Thariq Halilintar dan Fujianti Utami selalu saja menarik perhatian publik. Pasalnya, di awal-awal nama Fuji naik ke permukaan Thariq gercep mendekatinya dan kini keduanya miliki fans dengan nama "Thofu".

Selain itu, kebersamaan Thariq dan Fuji juga kerap kali diperlihatkan depan kamera. Berbagai momen manis dan romantis pun membuat banyak pasang mata senang melihat keduanya.

Bahkan tak jarang Thariq diam-diam perlihatkan sikap bucinnya ke Fuji. Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu kala keduanya hadiri acara tedak siten Ameena Hanna Nur Atta, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Beredar sebuah video Thariq yang awalnya memperhatikan suasana sekitar di tengah keramaian acara Ameena, mendadak menoleh ke arah Fuji. Dan dengan gercep mencium tangan Fuji membuat sang kekasih tampak sedikit terkejut.


Photo-INFO

TikTok-Momen Thariq Halilintar Curi-curi Kesempatan Cium Fujianti Utami

Tak ayal, unggahan video di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian besar netter ikut tak menyangka sekaligus tertawa gemas dengan kebucinan Thariq yang sempat-sempatnya mencium Fuji.

"Awalnya liat video ini apa yg aneh semuanya di perhatikan rupanya ada yg bucin di belakang 😂" komen seorang netter. "Kelakuan bapak emang g ada lawan dah ... 😂" celetuk yang lain. "Thor ... itu lg di panggung loh thor.. bisa bisanya😂" timpal lainnya.

"Bang thoriq bapak kamu lagi nonton lo🤣" tambah yang lain. "Si thor make gerakan 1000 bayangan😂" seloroh lainnya. "Thor....kebiasaan gk liat² tempat..tp kita seneng liatnya kok," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait