Pengakuan Ayu Dewi Tak Bisa Hidup Tanpa Suami Kembali Disorot
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Pengakuan lawas Ayu Dewi kala ditanya pilih jatuh miskin atau ditinggal suami kembali buat hati terenyuh. Ia mengaku tak bisa hidup tanpa kehadiran sang suami.

WowKeren - Pernikahan Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, suami Ayu mendadak diterpa isu selingkuh dengan selebgram Denise Chariesta.

Inisial dan ciri pria yang disampaikan Danise dinilai begitu mirip dengan Regi suami Ayu. Sejauh ini, baik Ayu maupun Regi belum angkat bicara terkait rumor miring yang menimpa rumah tangga mereka.

Namun, pengakuan mengejutkan Ayu di masa lalu kembali menuai perhatian netizen. Dalam podcast "5 Menit Aja" bersama Boy William, Ayu mengatakan lebih baik memiliki suami selingkuh ketimbang bangkrut. Menurut Ayu, ia masih bisa bahagia dengan uang suami meski muncul orang ketiga.

"Gue mendingan suami gue selingkuh. Karena kalau dia selingkuh terus dia gak bangkrut minimal gue bisa minta duit terus gue belanja. Kalau dia bangkrut belum tentu dia gak selingkuh ya namanya cowok," kata Ayu.


Lebih lanjut, Boy juga meminta Ayu memilih antara ditinggal suami atau jatuh miskin. "Mendingan ditinggal suami atau loe yang jatuh miskin?" tanya Boy.

Secara mengejutkan, Ayu mengaku lebih baik jatuh miskin ketimbang sang suami meninggalkannya. Ayu juga terang-terangan mengatakan tak bisa hidup tanpa sang suami. "Gue mending jatuh miskin. Gue gak bisa kalau gak ada suami gue," ujar Ayu.

Di sisi lain, jawaban Ayu satu ini tak kalah membuat terenyuh. Pasalnya, Ayu memilih untuk bahagia bersama keluarga bila dihadapkan pada satu keinginan terakhir. Ia ingin bisa memiliki banyak waktu berkualitas bersama suami dan anak-anaknya.

"Gue mau bahagia bersama keluarga gue. Minim gue punya banyak waktu buat anak-anak gue, buat suami gue," seru Ayu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru