Tulisan Unik di Cincin Johnny Depp Saat Sidang dengan Amber Heard Jadi Sorotan
AFP
Selebriti

Johnny Depp mengenakan cincin yang memiliki ukiran bertuliskan kata 'TRUTH' di atasnya untuk penampilan terbarunya dalam pertempuran hukum yang sedang berlangsung.

WowKeren - Pertempuran hukum antara Johnny Depp dan Amber Heard masih berlangsung. Namun, ada dari penampilan aktor berusia 58 tahun itu yang menuai sorotan.

Aktor itu mengenakan sebuah cincin perak tebal. Namun, ada yang menarik perhatian dari cincin yang tak biasa itu, terutama karena tulisan yang diukir di atasnya.

Cincin itu memiliki ukiran bertuliskan kata "TRUTH" atau "KEBENARAN" di atasnya untuk penampilan terbarunya dalam pertempuran hukum yang sedang berlangsung. Sebagaimana diketahui, Depp menggugat Heard atas pencemaran nama baik setelah dia menyinggung bahwa hubungan mereka kasar dalam sebuah artikel opini yang ditulis untuk The Washington Post pada 2018.

Bintang "Cry Baby" awalnya mengajukan gugatan 50 juta dolar AS pada Maret 2019. Sedangkan Heard telah menggugat balik dua kali lipat yakni 100 juta.



Tim hukum Depp berpendapat bahwa klaim Heard telah memukul kariernya, dan reputasinya yang sekarang tercemar. Hal itu menghalangi dia dari peluang yang menguntungkan termasuk peran dalam "Pirates of the Caribbean 6."

Sementara itu, Heard menyatakan bahwa tuduhannya itu benar. Dia menuduh Depp memukulinya dan mengancam akan membunuhnya selama hubungan mereka.

Tak hanya mendapat perhatian dari kalangan penggemar, sidang mereka berdua juga membuat sesama rekan selebriti Hollywood bergerak. Nama-nama terkenal seperti Chris Rock, Joe Rogan, dan Eva Green telah menyatakan dukungan publik untuk Depp, sementara Julia Fox, Kathy Griffin dan Howard Stern telah melakukan hal yang sama untuk Heard.

Drew Barrymore misalnya, ketika dia menguraikan tuduhan di acara bincang-bincangnya, dia berkata tentang kasus itu, "Ini, seperti, satu lapisan gila. Ini adalah tujuh lapisan kegilaan". Ireland Baldwin menyebut Heard sebagai orang yang mengerikan di Instagram Story di tengah persidangan.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts