Ines Putri Mohon Doa Agar Menang Kategori Sport and Fitness Miss World 2012
Selebriti

Lewat Facebook Miss World - Indonesia, Ines meminta masyarakat Indonesia mendoakan perjuangannya di kompetisi tersebut dengan mengandalkan bakatnya sebagai atlet golf.

WowKeren - Selasa (6/8) sore, Ines Putri akan menjalani seleksi ketat di babak Sport and Fitness Miss World 2012. Karena itu, Miss Indonesia 2012 yang juga jago golf ini meminta dukungan masyarakat agar bisa lolos di babak tersebut.

"Selamat pagi teman-teman," sapa Ines di akun Facebook Miss World - Indonesia, Selasa pagi. "Nanti sore kompetisi Sports! Doain yahh.. Semoga masuk! Saingan berat! Hehe :)."

Masyarakat Indonesia cukup antusias sekaligus memberi semangat pada Ines. Mereka mendoakan agar Ines bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Keep spirit and Do the best Ines," kata Ida Bagus Witama Putra. "Saya tahu sesi ini yang paling dijagokan sama Ines jadi BUKTIKAN!!!!!!" kata Annisa Hamid. "Jadi diri sendiri, percaya diri, kamu ada modal di bidang sport yaitu golf diharap kelebihan dan pengalaman itu membawa keberuntungan bagi kamu dan negara Indonesia pastinya dong!!!" sahut Sugimun Simon.


Di cabang golf, kontestan asal Bali tersebut pernah meraih medali emas dan perak pada PON 2004. Ia juga wanita termuda yang menjuarai Turnamen Golf Gubernur Bali Cup dan pernah masuk dalam Tim Nasional Golf Indonesia. Jika lolos, Ines akan punya kesempatan ke final yang berlangsung 9 Agustus nanti.

Untuk kompetisi Sport and Fitness akan dibagi menjadi 4 kelompok. Mereka akan menjalani beberapa penilaian dengan materi seperti fitness, running, sit up dan push up. Ines tergabung dalam grup 2 yang terdiri dari 30 orang kontestan wakil dari Swedia, Trinidad & Tobago, Cyprus, Filipina, Jamaika dan US Virgin Islands.

"Hari ini jadwalnya kompetisi sport, di mana seluruh kontestan akan dibagi menjadi empat kelompok," kata Tommy Siawira, motivator Ines Putri. "Dari masing-masing kelompok akan terpilih lima orang kontestan yang akan maju dalam final Sports and Fitness Competition."

Malam final Miss World 2012 akan dihelat di Mongolia, China, 18 Agustus. Sebelumnya para kontestan akan bersaing di kategori penghargaan Miss World Talent (final 8 Agustus), Miss World Sports (final 9 Agustus) dan Miss World Top Model (12 Agustus). Selain itu tahun ini ada kategori baru yakni Miss Multimedia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel