Lionel Messi Lebih Rendah Hati dari Cristiano Ronaldo
SerbaSerbi

Messi menegaskan tak akan memilih diri sendiri melainkan memberikan suara pada teman-temannya untuk gelar Pemain Terbaik FIFA Ballon d'Or Awards 2012.

WowKeren - Lionel Messi punya pandangan berbeda dengan Cristiano Ronaldo soal ajang FIFA Ballon d'Or. Jika CR7 pernah mengaku ingin memilih dirinya, Messi terkesan lebih sportif karena ingin memberikan suara pada rekan-rekannya.

"Kalaupun aku bisa, aku tak akan memilih diriku sendiri. Aku sangat senang jika salah satu rekanku bisa menang Ballon d'Or. Mereka berhak mendapatkannya," kata Messi. "Tanpa mereka, aku tak akan bisa mengatasi segala sesuatunya. Mereka memainkan peran penting dan aku sudah mengatakan akan memberikan suaraku untuk mereka (Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Sergio Aguero)."

Messi juga lagi-lagi membantah adanya persaingan sengit dengan bintang Real Madrid itu. Bagi Messi, ia hanya fokus untuk membela Barcelona dan Timnas Argentina.


"Aku tak bersaing dengan Cristiano. Aku hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk Barca dan Argentina," tegas Si Kutu. "Sisanya (rumor persaingan soal mencetak rekor) hanyalah rekayasa media. Baik aku maupun Cristiano tak bersaing satu sama lain."

Untuk masa depannya di Barca, Messi mengaku tak khawatir. Ia juga mengungkap ambisinya agar bisa menang Liga Champions musim ini.

"Aku tak khawatir dengan kontrakku. Aku sudah mengatakan hal itu berkali-kali. Aku tahu apa yang aku inginkan," sahutnya. "Liga Champions adalah tujuan utamaku. Kami tahu kalau kompetisi itu sangat sulit tapi kami akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel