Theo Walcott Diincar MU, Juventus Hingga Chelsea
SerbaSerbi

Klub elit lainnya seperti Manchester City dan Liverpool juga siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan winger Arsenal yang kontraknya akan berakhir Januari 2013 itu.

WowKeren - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, nampaknya harus menjaga ketat Theo Walcott. Pasalnya hingga saat ini, winger berusia 23 tahun itu telah diincar sejumlah klub elit mulai dari Manchester United, Manchester City, Liverpool, Juventus hingga Chelsea.

Pelatih baru Chelsea, Rafael Benitez, disebut-sebut sudah mengagumi Walcott ketika masih membina Liverpool. Rafa saat ini sudah membujuk manajemen Chelsea untuk menawarkan gaji tinggi pada Walcott agar bersedia bergabung, Januari nanti.


Chelsea, MU, The Citizen, Liverpool maupun Juventus tak keberatan untuk merogoh kocek ratusan ribu hingga jutaan pounds demi mendapatkan Walcott. Apalagi sejauh ini Arsenal masih belum menyanggupi permintaan untuk menaikkan gaji yang diajukan oleh agen Walcott.

Rumor hengkangnya Walcott dimulai sejak Oktober lalu dan kian berhembus kencang setelah manajemen The Gunners tak memasukkan fotonya dalam kalender resmi 2013 yang diluncurkan pihak klub. Manajemen Arsenal lebih memilih menggunakan foto pemain diantaranya Alex Oxlade-Chamberlain, Lukas Podolski dan Santi Cazorla dalam kalender tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel