Tengku Dewi Istri Andrew Andika Bantah Caper usai Kuliti Aib Genit Suami
Instagram /tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Tidak hanya dengan satu atau dua wanita, Tengku Dewi menyebut jika Andrew Andika memiliki banyak selingkuhan. Membongkar habis-habisan aib sang suami, Dewi membantah jika ia ingin jadi pusat perhatian.

WowKeren - Kabar tidak sedap menerpa rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Dewi mendadak mengumbar chat dan foto wanita diduga selingkuhan Andrew. Ia mengaku sudah tidak kuat lagi dengan kelakuan sang suami yang suka berselingkuh.

Tidak hanya dengan satu atau dua wanita, Dewi menyebut jika Andrew memiliki banyak selingkuhan. Isi chat WhatsApp Andrew bahkan ikut dibongkar oleh Dewi.

"Baru bbrp hari lalu diingetin, eh kmren baru ketemuan ena ena sama enong2 2 jetian, mungkin sudah karakter yaaa syulit diubah, males jd istri rasa polisi jaga kelakuan km trus @andrewandika [sic!]," ungkap Dewi. "Semakin banyak laporan, astaghfirullah masi berasa ini kyk mimpi, ak yg selama ini terlalu goblok sampe ga tau hal2 spt ini? [sic!]"

Dewi pun memamerkan beberapa laporan DM yang masuk tentang Andrew. Ia seakan tidak habis pikir dengan sikap Andrew yang masih merasa bak bujangan.

"Flirtting sana sini adalah hobiku, berasa bujangan z yaaa [sic!]," lanjut Dewi seraya menambahkan emoji sedih. "Jd bukan baru yaa, wajar klo ak begini tahun lalu ak jg dpet DM sama, si Ani2 abis di book, Storyin CFnya ala2 bangga dikit lah dipake artis, dan aku masi maafin (alesannya foto di kmr berdua ada fans yg minta foto di kamar ruang tunggu lokasi) [sic!]."


Tengku Dewi Bongkar Aib Selingkuh Andrew Andika

Instagram

Saat itu, Dewi mengaku memaafkan Andrew karena sang suami berjanji akan berubah. Namun nyatanya, Andrew tak kunjung berubah.

"Dan aku masi maafin dgn bodohnya, krn dia janji mau berubah dll, jd menurut kalian apakah aku hrus tetap menjadi istri yg sabar dan menutup mata??? [sic!]" tambah Dewi.

Di unggahan berikutnya, Dewi berterima kasih kepada publik yang telah memberikan dukungan. Ia lantas membantah jika ia cari perhatian alias caper.

"Thank u Thank u so much teman2, perempuan2 yg bernasib sama kyk aku utk sudah berbagi cerita, menguatkan, maaf ak ga bs angkat telp/bls satu2, i need time for myself, berat pasti berat! [sic!]" ungkap Dewi. "Ga ada yg mau dikasi cobaan spt ini, tapi ak yakin pasti ada hikmahnya buat ak pribadi dan mungkin buat kalian yg udh baca story ak, ga ada niatan jd center of attention! [sic!]"

"Krn pure ak udh nahan ini sejak lama, Ada perasaan sedikit release di saat kalian peduli dan kasi aku kekuatan. Udah ya Case close sampe disini aja. Utk laporan2 pun ak anggap sudah cukup. Insyallah ak, Eshan dan baby di perut aku akan baik2 saja dan ga akan kekurangan kasih sayang... Sekali lg makasih ya semua utk Support dan doa2 kalian. Means a lot [sic!]," tandas Dewi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru