Persib Bingung Pemainnya Dipanggil Timnas untuk Piala Asia 2015
SerbaSerbi

Manajemen Persib Bandung mengaku belum memberi keputusan mengjinkan ketiga pemainnya, Atep, Muhammad Ridwan dan I Made Wirawan, untuk memperkuat Timnas.

WowKeren - Persib Bandung menerima pemanggilan untuk ketiga pemainnya agar mengikuti Training Centre (TC) sebagai persiapan Piala Asia 2015. Ketiga pemain Persib yang diundang untuk memperkuad Timnas Indonesia di kancah internasional itu adalah Atep, Muhammad Ridwan dan I Made Wirawan.

Sayangnya, hingga saat ini manajemen Persib masih belum memutuskan apakah mereka akan mengijinkan para pemainnya membela Skuad Garuda. Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku bangga para pemainnya dipertimbangkan untuk memperkuat Timnas, meskipun mereka belum bisa memberikan lampu hijau.

"Saya senang ya, berarti Persib masih diperhatikan. Itu artinya masih dibutuhkan untuk membantu atau menjaga nama baik tim nasional, terutama untuk persepakbolaan Indonesia," ujar Umuh. "Saya senang dan bangga. Kalau mau dipanggil 6-7 pemain juga tidak ada masalah."


Umuh mengaku masih menunggu keputusan dari KPSI sebelum mengjinkan ketiga pemain Persib mengikuti latihan Timnas. "Cobalah ini KPSI-nya bagaimana, apa saya kasihkan saja atau saya harus berunding," ungkapnya bingung.

Manajemen pun semakin bingung karena mereka juga harus menyiapkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim selanjutnya. "Ya pasti masalah kalau kita tetap main di liga. itu juga perlu dipertimbangkan. Kalau sekarang misalnya diambil timnas tapi tidak bisa memperkuat tim di pertandingan kan repot juga," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel